Sukses


Statistik Babak Pertama Bayern Munchen Vs Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Bayern Munchen bermain imbang 1-1 melawan Real Madrid pada laga leg pertama semifinal Liga Champions 2017-2018 di Allianz Arena, Rabu (25/4/2018) atau Kamis (26/4/2018) dini hari WIB.

Bayern Munchen yang bertindak sebagai tuan rumah unggul lebih dahulu di pertandingan ini. Bek kanan, Joshua Kimmich, berhasil membobol gawang Los Merengues berkat tembakan terarah dari sudut kanan penyerangan pada menit ke-28.

Namun, tim asuhan Jupp Heynckes tidak mampu mempertahankan keunggulan tersebut hingga akhir babak pertama. Bek kiri Real Madrid, Marcelo, melepaskan tembakan voli yang membobol gawang Bayern Munchen setelah menerima umpan melalui sundulan, Dani Carvajal.

Berdasarkan statistik ESPN, Bayern Munchen mendominasi pertandingan di babak pertama. Kimmich dan kawan-kawan menguasai bola sebanyak 56 persen, berbanding 44 persen milik Real Madrid.

Tim tuan rumah pun paling banyak melepaskan percobaan tembakan ke gawang lawan. Bayern Munchen melakukan sembilan usaha dan tiga di antaranya mengarah ke gawang, sementara Real Madrid melakukan empat usaha, namun hanya dua yang mengarah ke Sven Ulreich.

Statistik Babak Pertama

Penguasaan bola: 54%-46%

Total tembakan: 9-4

Tembakan ke gawang: 3-2

Pelanggaran: 6-10

Kartu kuning: 0-0

Kartu merah: 0-0

Offside: 0-0

Sepak pojok: 4-3

Penyelamatan: 2-1

Video Populer

Foto Populer