Sukses


Peringatan Zidane untuk Skuat Real Madrid

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memberi peringatan untuk para pemainnya agar meningkatkan performa pada laga kedua melawan Bayern Munchen. Menurutnya, Real Madrid tidak tampil bagus walaupun meraih kemenangan.

Real Madrid menumbangkan Bayern Munchen dengan skor 2-1. Namun, Los Blancos dianggap beruntung bisa menang pada laga tersebut.

Bayern Munchen tampil dominan dengan mengungguli penguasaan bola sebanyak 63 persen. Die Bavarian juga lebih banyak menciptakan peluang, yaitu 11 peluang.

Hal tersebut bertolak belakang dengan Real Madrid yang hanya menghasilkan empat peluang dan dua di antaranya menghasilkan gol. Walaupun begitu, Real Madrid masih harus meningkatkan performanya pada laga kedua nanti.

"Kami puas dengan hasil laga, namun kami memiliki masalah dalam usaha mengontrol permainan," ujar Zidane.

"Pertandingan ini masih belum selesai. Kami masih harus menghadapi mereka di Santiago Bernabeu. Bayern adalah klub yang hebat, mereka pasti akan berusaha membalikkan kedudukan."

"Kami harus fokus pada pertemuan kedua nanti. Para pemain tidak ada yang boleh membuat kesalahan sekecil apa pun," ungkap Zidane.

Real Madrid lebih dahulu tertinggal lewat gol yang dicetak Joshua Kimmich. Namun, Los Blancos bangkit lewat gol Marcelo dan Marco Asensio.

Sumber: Standard

Video Populer

Foto Populer