Sukses


Liverpool Tak Bakal Lepas Salah ke Real Madrid Meskipun dengan Banderol Rp 3,87 Triliun

Bola.com, Liverpool - Liverpool dikabarkan Daily Mail, Kamis (26/4/2018), tak bakal melepas Mohamed Salah ke Real Madrid meskipun dengan iming-iming uang transfer senilai 200 juta poundsterling atau setara Rp 3,87 triliun. 

The Reds disebut-sebut ingin menjadikan Salah sebagai pemain kunci pada era baru klub. Apalagi performa Salah belakangan tambah moncer. Aksi terbaru Salah adalah sumbangan dua gol ke gawang AS Roma pada leg pertama semifinal Liga Champions 2017-2018, Rabu (25/4/2018) WIB. 

Demi memastikan Salah tetap produktif dan impresif, Liverpool juga bakal mempertahankan pelatih Jurgen Klopp. 

Salah mendapat gaji senilai 90.000 poundsterling (1,74 miliar) per pekan sejak didatangkan dari AS Roma pada musim panas tahun lalu. Dia terikat kontrak hingga empat musim ke depan. 

Liverpool dikabarkan sedang meninjau kembali kontrak Salah, dengan kemungkinan menaikkan gajinya. Klub juga punya hubungan baik dengan agen sang pemain, Ramy Abbas. Pihak klub dikabarkan sama sekali tak berminat membahas ketertarikan Real Madrid terhadap Salah. 

El Real terang-terangan menunjukkan ketertarikan terhadap Salah pada Desember 2017. Saat itu pelatih Madrid, Zinedine Zidane, berbicara tentang ketertarikannya terhadap sang pemain. Nilai Mohamed Salah saat itu mendekati 100 juta poundsterling (Rp 1,97 triliun), tapi saat ini diprediksi mencapai 200 juta poundsterling. 

Bukan hal aneh jika Real Madrid kepincut dengan Mohamed Salah. Sang pemain telah menjadi icon di Anfield dan menjadi satu di antara bintang besar sepak bola dunia. Salah tercatat telah menorehkan 43 gol di semua kompetisi musim ini. 

Selain ingin mempertahankan Mohamed Salah dan Klopp, Liverpool berencana membicarakan kontrak baru dengan Roberto Firminho. Sama seperti Salah, Firminho juga mencetak dua gol saat Liverpool menang 5-2 atas AS Roma. 

Video Populer

Foto Populer