Wajahnya Muncul di Markas Juventus, Maradona Naik Pitam

Oleh Tyo Harsono pada 27 Apr 2018, 02:05 WIB
FIFA 18 Bikin Maradona Kesal

Bola.com, Buenos Aires - Legenda sepak bola Argentina, Diego Maradona, mengaku kesal dengan video game FIFA 18. Hal itu karena banner video game tersebut yang menggunakan wajahnya muncul di markas Juventus, Allianz Stadium.

Cerita bermula ketika Juventus tengah menjamu Napoli pada laga pekan ke-34 Serie A 2017-2018. Dalam pertandingan tersebut, I Partenopei sukses menang dengan skor 1-0.

Akan tetapi, terdapat gambar wajah Maradona di papan sponsor di pinggir lapangan Allianz Stadium. Masalahnya, gambar tersebut berada tepat di samping tulisan "Saya mencintai Juventus".

Gambar tersebut membuat Maradona naik pitam. Eks kapten Napoli itu mengaku bakal mengambil langkah hukum untuk menuntut pengembang FIFA 18.

"Saya telah memerintahkan pengacara untuk melihat ini, sebuah kesalahan yang tidak dapat dibuat. Anda tidak bisa melakukan itu ketika pertandingan disaksikan banyak orang. Mereka akan membayar untuk itu," ujar Maradona kepada Radio Kiss Kiss.

Diego Maradona memperkuat Napoli pada periode 1984 hingga 1991. Selama membela I Partenopei, Maradona mempersembahkan dua Scudetto serta masing-masing satu gelar Coppa Italia, Piala UEFA, dan Supercoppa Italiana.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini