Sukses


Tahan Arsenal, Simeone Sebut Pemain Atletico Pahlawan

Bola.com, London - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, memberikan pujian kepada para pemainnya. Ia pun berharap dukungan fans pada laga leg kedua semifinal Liga Europa 2017-2018 di Estadio Wanda Metropolitano.

Atletico Madrid bermain 1-1 ketika melawat ke kandang Arsenal di Emirates Stadium, Kamis (26/4/2018) waktu setempat atau Jumat (27/4/2018) dini hari WIB. Padahal, mereka bermain dengan 10 pemain setelah Sime Vrsaljko diusir pada menit ke-10.

Hasil tersebut membuat Simeone optimistis dapat lolos ke partai puncak Liga Europa. Namun, pelatih asal Argentina itu tidak sabar menantikan laga leg kedua semifinal Liga Europa.

"Para pemain bermain dengan berani, mereka adalah para pahlawan. Penampilan mereka luar biasa. Para pendukung mengetahui hal tersebut," kata Simeone.

"Kandang kami harus 'meledak' untuk mendukung semangat para pemain. Kami bisa bermain baik atau buruk, tetapi luar biasa. Saya merinding menantikan pekan depan," imbuhnya.

Atletico Madrid akan bertindak sebagai tuan rumah pada laga leg kedua semifinal Liga Europa, Kamis (3/5/2018). Antoine Griezmann dan kawan-kawan hanya butuh hasil 0-0 untuk lolos ke final.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer