Sukses


Arsene Wenger Bandingkan Hasil Laga Lawan Atletico Madrid dengan Man United

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyatakan kalau peluang timnya untuk menembus final Liga Europa terancam. Hal tersebut berkaitan dengan hasil imbang yang mereka raih saat berhadapan dengan Atletico Madrid.

Arsenal sempat unggul melalui Alexandre Lacazette. Namun, delapan menit sebelum waktu normal pertandingan berakhir, Atletico Madrid menyamakan kedudukan melalui Antoine Griezmann.

Arsene Wenger pun menyesalkan hasil tersebut dan membandingkan penampilan mereka ketika kalah dari Manchester United pada Desember 2017.

"Kami menunjukkan penampilan yang ingin kami tunjukkan, namun hasil akhir akhir tidak berpihak kepada kami," ujar Wenger.

"Kami bisa menghasilkan 20 tendangan ke gawang mereka, kami pernah mencatatkan hasil serupa ketika melawan Manchester United pada awal-awal musim."

"Saat itu, kami menghasilkan 33 peluang namun tetap menelan kekalahan. Ini bukan kejadian pertama untuk Arsenal."

"Kami sangat menyesali hal tersebut. Kami tidak kritis dalam menyelesaikan peluang. Kami berada di posisi yang sulit pada saat ini," ungkap Wenger.

Arsene Wenger bertekad mengantarkan Arsenal menjadi juara di Liga Europa. Gelar tersebut dapat menjadi kado perpisahan yang manis dan membuat Arsenal kembali tampil di Liga Champions pada musim mendatang.

Sumber: talkSPORT

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa

  • Arsene Wenger

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer