Sukses


Gelandang Inter Milan Sebut Kontra Juventus Jadi Laga Penentu

Jakarta Gelandang Inter Milan, Matias Vecino meminta timnya untuk langsung tancap gas saat menghadapi Juventus, Minggu (29/4/2018) di San Siro. Pasalnya, pertandingan nanti akan sangat menentukan bagi nasib kedua tim.

"Memulai pertandingan dengan kuat dan menjalaninya dengan tepat itu penting. Jadi, kami bisa membawa hasil yang diinginkan," kata Vecino seperti dilansir Football Italia.

Inter Milan saat ini berpeluang masuk ke Liga Champions musim depan lantaran menempati peringkat kelima dengan 66 poin. Nerrazuri -julukan Inter Milan- hanya tertinggal satu poin dari Lazio yang berada di peringkat keempat.

Di saat bersamaan Juventus sedang bersaing ketat dengan Napoli yang berada di peringkat kedua. Keunggulan satu poin dari Napoli membuat posisi Juventus rawan digeser klub berjuluk Il Partenopei tersebut.

Satu pertandingan kalah bisa berarti gelar juara melayang ke tangan Napoli. Dengan liga yang tinggal menyisakan empat pertandingan lagi, mau tak mau Juventus harus sapu bersih demi gelar juara.

Bianconeri -julukan Juventus- saat ini mengemas 85 poin.

"Ini pertandingan yang menarik dan sengit. Bagi kedua tim, kemenangan akan menentukan perjalanan masing-masing menuju target yang diinginkan," ujar Vecino.

 

 

2 dari 3 halaman

Ludes Terjual

Bukan hanya para pemain yang termotivasi menghadapi laga tersebut. Suporter dari kedua kubu pun juga sangat menantikan pertandingan tersebut.

Terbukti, tiket pertandingan Inter Vs Juventus sebanyak 78,328 ribu pun ludes terjual. Penjualan tersebut memecahkan rekor pendapatan tiket sebanyak 5 juta euro atau Rp 83 miliar.

"Fans telah memberikan kami semangat melawan semua tim musim ini dan dukungan itu bertambah menghadapi pertandingan melawan Juventus," ujar Vecino.

"Seluruh pemain antusias untuk bermain bagus dan memberikan fans kemenangan," kata Vecino mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Lima Pertemuan Terakhir Inter Vs Juventus di Liga Italia

Juventus 0-0 Inter Milan

Juventus 1-0 Inter Milan

Inter Milan 2-1 Juventus

Juventus 2-0 Inter Milan

Inter Milan 0-0 Juventus

Video Populer

Foto Populer