Sukses


Ribery: Masih Ada Perang di Markas Real Madrid

Jakarta Pemain sayap Bayern Munchen, Franck Ribery, telah memperingatkan Real Madrid. Ribery menyebut "perang belum berakhir" terkait dengan pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions.

Bayern Munchen kembali akan bertemu Real Madrid di pertandingan kedua di Santiago Bernabeu. Pada laga leg pertama, Munchen harus mengakui keunggulan Madrid 1-2.

"Pertempuran itu hilang tetapi perang belum berakhir - kami akan mendapatkan peluang kami di Madrid," kata Ribery di akun Twitter-nya.

Pemain berusia 35 tahun itu, gagal tampil mengesankan pada leg pertama, Rabu lalu. Ribery tidak bisa berbuat cukup banyak untuk menghindari klub Bavaria itu tergelincir di Allianz Arena.

Munchen kembali akan tampil di markas Real Madrid di Bernabeu pada Selasa malam. Tuan rumah Madrid berambisi membidik gelar ketiga berturut-turut di Liga Champions dan yang keempat dalam lima tahun.

2 dari 3 halaman

Butuh Kemenangan

Senada dengan Ribery, bek Munchen, Joshua Kimmich, juga yakin mereka mampu membalikkan keadaan di kandang Real Madrid, di semifinal kedua.

Kekalahan di Allianz Arena, membuat Munchen butuh kemenangan dengan selisih dua gol untuk bisa lolos ke final.

3 dari 3 halaman

Samakan Agregat

Pada musim lalu, Bayern juga kalah dengan skor 1-2 di Allianz Arena. Nnamu, Thomas Muller dan kolega mampu menyamakan agregat dengan unggul 1-2 di Bernabeu selama 90 menit. Saat babak perpanjangan waktu, Bayern kalah 4-2.

Video Populer

Foto Populer