Ribery: Masih Ada Perang di Markas Real Madrid

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 28 Apr 2018, 08:51 WIB
Diperbarui 30 Apr 2018, 08:14 WIB
Rea Madrid, Bayern Munchen, Liga Champions

Jakarta Pemain sayap Bayern Munchen, Franck Ribery, telah memperingatkan Real Madrid. Ribery menyebut "perang belum berakhir" terkait dengan pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions.

Bayern Munchen kembali akan bertemu Real Madrid di pertandingan kedua di Santiago Bernabeu. Pada laga leg pertama, Munchen harus mengakui keunggulan Madrid 1-2.

"Pertempuran itu hilang tetapi perang belum berakhir - kami akan mendapatkan peluang kami di Madrid," kata Ribery di akun Twitter-nya.

Pemain berusia 35 tahun itu, gagal tampil mengesankan pada leg pertama, Rabu lalu. Ribery tidak bisa berbuat cukup banyak untuk menghindari klub Bavaria itu tergelincir di Allianz Arena.

Munchen kembali akan tampil di markas Real Madrid di Bernabeu pada Selasa malam. Tuan rumah Madrid berambisi membidik gelar ketiga berturut-turut di Liga Champions dan yang keempat dalam lima tahun.

2 dari 3 halaman

Butuh Kemenangan

Real Madrid,Bayern Munchen, Liga Champions
Para pemain Bayern tertunduk lesu usai kalah dari Real Madrid pada leg pertama semfinal Liga Champions di Allianz Arena, Munich, (25/4/2018). Real Madrid menang 2-1. (AP/Matthias Schrader)

Senada dengan Ribery, bek Munchen, Joshua Kimmich, juga yakin mereka mampu membalikkan keadaan di kandang Real Madrid, di semifinal kedua.

Kekalahan di Allianz Arena, membuat Munchen butuh kemenangan dengan selisih dua gol untuk bisa lolos ke final.

3 dari 3 halaman

Samakan Agregat

Bayern Munchen Kalah dari Real Madrid
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo menyundul bola dibayangi pemain Bayern Munchen pada leg pertama semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (25/4). Real Madrid berhasil menumbangkan Bayern Munchen 2-1. (AP/Kerstin Joensson)

Pada musim lalu, Bayern juga kalah dengan skor 1-2 di Allianz Arena. Nnamu, Thomas Muller dan kolega mampu menyamakan agregat dengan unggul 1-2 di Bernabeu selama 90 menit. Saat babak perpanjangan waktu, Bayern kalah 4-2.

Lanjutkan Membaca ↓