Sukses


Gattuso Sebut AC Milan Berada di Titik Terendah

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, menyebut timnya sedang berada di titik terendah. Komentar pahit itu dilontarkan Gattuso menjelang laga tandang ke markas Bologna pada gionarta ke-35 Serie A 2017-2018, Minggu (29/4/2018). 

Pekan lalu, Milan kalah 0-1 dari Benevento di San Siro. Kekalahan itu dinilai memalukan karena Benevento adalah tim juru kunci dan bahkan sudah dipastikan terdegradasi.

Dengan hasil itu, berarti Milan tanpa kemenangan dalam enam laga terakhir di Serie A. "Kami sudah mencapai titik terendah. Sekarang kami harus menunjukkan tanggung jawab," kata Gattuso seperti dikutip Football Italia, Sabtu (28/4/2018). 

"Dalam situasi seperti ini, memberi para pemain waktu libur satu hari adalah kesalahan. Saya sebenarnya punya waktu libur dua hari dan merencanakan liburan singkat ke Spanyol dengan keluarga. Namun saya merobek tiketnya dan tetap di sini bersama para pemain," sambung dia. 

"Beberapa setuju, dan ada yang tidak, tapi apa saya peduli?"

Milan tanpa kemenangan dalam enam laga terakhir di Serie A, masing-masing empat kali imbang dan dua kali kalah. Dua kekalahan itu masing-masing 1-3 kontra Juventus (tandang) dan 0-1 dari Benevento (kandang). Selama periode itu, Milan juga hanya mampu mencetak tiga gol dan kebobolan enam kali.

"Apa menurut kalian saya menularkan determinasi ini kepada para pemain AC Milan? Apa saya terlihat bermain-main di tempat latihan? Lihat saja besok (melawan Bologna) apakah mereka termotivasi atau tidak," tegas Gattuso.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer