Sukses


AC Milan Siap Datangkan 3 Pemain Baru di Transfer Musim Panas   

Milan - AC Milan bersiap menambah tiga pemain baru pada musim panas mendatang. Pelatih Gennaro kabarnya sudah melaporkan hal ini kepada manajemen AC Milan.

Awal bulan ini, AC Milan sudah mengumumkan bahwa Gattuso telah menandatangani kontrak jangka panjang di San Siro. Ini diberikan setelah Gattuso tampil mengesankan selama empat bulan bersama klub.

AC Milan kini menghadapi pertempuran untuk mengamankan tiket ke Eropa musim depan. Menurut Quotidiano Sportivo, Gattuso, perlu menambah lagi rekrutan anyar untuk menyongsong kompetisi tersebut.

Pemain di posisi striker dikatakan menjadi salah satu prioritas utama Gattuso. Legenda AC Milan ini juga diduga tertarik memboyong gelandang kreatif dan pemain sayap kiri.

Namun, AC Milan sepertinya harus memastikan bahwa mereka mampu memenuhi ketentuan Financial Fair Play (FFP). Dengan demikian Gattuso dapat menambahkan wajah baru di klubnya.

2 dari 3 halaman

Kekalahan Memalukan

Sebelumnya, Gattuso menyebut timnya sedang berada di titik terendah. Ini ditandai dengan kekalahan Milan dari Benevento di San Siro.

Kekalahan itu dinilai memalukan karena Benevento adalah tim juru kunci dan bahkan sudah dipastikan terdegradasi.

3 dari 3 halaman

Tititk Terendah

Dengan hasil itu, berarti Milan tanpa kemenangan dalam enam laga terakhir di Serie A. "Kami sudah mencapai titik terendah. Sekarang kami harus menunjukkan tanggung jawab," kata Gattuso seperti dikutip Football Italia.

Sumber: www.Liputan6.com

 

Video Populer

Foto Populer