AC Milan Siap Datangkan 3 Pemain Baru di Transfer Musim Panas   

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 29 Apr 2018, 12:20 WIB
Diperbarui 29 Apr 2018, 12:20 WIB
AC Milan
Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, menyebut penampilan buruk Hakan Calhanoglu jadi salah satu penyebab kekalahan 1-3 atas Juventus. (AP Photo/Antonio Calanni)

Milan - AC Milan bersiap menambah tiga pemain baru pada musim panas mendatang. Pelatih Gennaro kabarnya sudah melaporkan hal ini kepada manajemen AC Milan.

Awal bulan ini, AC Milan sudah mengumumkan bahwa Gattuso telah menandatangani kontrak jangka panjang di San Siro. Ini diberikan setelah Gattuso tampil mengesankan selama empat bulan bersama klub.

AC Milan kini menghadapi pertempuran untuk mengamankan tiket ke Eropa musim depan. Menurut Quotidiano Sportivo, Gattuso, perlu menambah lagi rekrutan anyar untuk menyongsong kompetisi tersebut.

Pemain di posisi striker dikatakan menjadi salah satu prioritas utama Gattuso. Legenda AC Milan ini juga diduga tertarik memboyong gelandang kreatif dan pemain sayap kiri.

Namun, AC Milan sepertinya harus memastikan bahwa mereka mampu memenuhi ketentuan Financial Fair Play (FFP). Dengan demikian Gattuso dapat menambahkan wajah baru di klubnya.

2 dari 3 halaman

Kekalahan Memalukan

AC Milan, Benevento, Serie A
Para pemain Benevento merayakan kemenangan atas AC Milan lpada laga Serie A di San Siro stadium, Milan, (21/4/2018). AC Milan kalah 0-1. (AP/Luca Bruno)

Sebelumnya, Gattuso menyebut timnya sedang berada di titik terendah. Ini ditandai dengan kekalahan Milan dari Benevento di San Siro.

Kekalahan itu dinilai memalukan karena Benevento adalah tim juru kunci dan bahkan sudah dipastikan terdegradasi.

3 dari 3 halaman

Tititk Terendah

Ekspresi Gattuso vs Wenger Saat AC Milan Ditekuk Arsenal
Ekspresi pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso saat pertandingan antara AC Milan melawan Arsenal pada leg pertama 16 besar Liga Europa, di San Siro, Milan, Italia, Kamis (8/3). AC Milan takluk 0-2 dari Arsenal. (AP Photo/Luca Bruno)

Dengan hasil itu, berarti Milan tanpa kemenangan dalam enam laga terakhir di Serie A. "Kami sudah mencapai titik terendah. Sekarang kami harus menunjukkan tanggung jawab," kata Gattuso seperti dikutip Football Italia.

Sumber: www.Liputan6.com

 

Lanjutkan Membaca ↓