Sukses


Kecewa, Brozovic Sebut Inter Tak Pantas Dikalahkan Juventus

Jakarta Inter Milan kalah tipis 2-3 dari Juventus dalam pertandingan di San Siro, Minggu (29/4/2018). Kekalahan ini membuat Inter gagal memperbaiki posisi.

Namun bagi gelandang Inter, Marcelo Brozovic, Inter sejatinya tak kalah dari Juventus. "Inter tidak kalah. Hasil ini tak ada kaitannya dengan permainan di lapangan," tulis Brozovic seperti dilansir Football Italia.

Melawan Juventus, Inter Milan harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-17. Pelanggaran Matias Vecino kepada Mario Mandzukic membuat wasit mengeluarkan kartu merah.

Padahal, Inter sedang tertinggal 0-1 usai kebobolan lewat gol Douglas Costa pada menit ke-13. Namun semangat Inter Milan ternyata tak luntur meski kekurangan jumlah pemain.

Sebaliknya, Nerrazuri justru berbalik unggul lewat gol Mauro Icardi dan gol bunuh diri Andrea Barzagli. Sayang, Inter gagal menjaga keunggulan mereka.

Jelang akhir pertandingan, Milan Skriniar membuat gol bunuh diri pada menit ke-87. Dua menit kemudian, giliran Gonzalo Higuain memaksa kiper Inter, Samir Handanovic memungut bola dari gawang sendiri untuk yang ketiga kalinya.

 

 

2 dari 3 halaman

Heroik

Brozovic sendiri bermain penuh dalam pertandingan tersebut. Statistik Whoscored memaparkan, Brozovic mencetak dua tembakan dengan akurasi operan mencapai 92,4 persen.

Pemain berusia 25 tahun ini juga sempat melesakkan satu operan kunci dan 99 kali menyentuh bola. Ia pun mendapat nilai 7,13, ketiga tertinggi setelah Joao Cancelo (7,72), dan Mauro Icardi (7,39).

"Kami bermain dengan hati dan jiwa kami. Selalu Forza Inter," tulis Brozovic lagi.

3 dari 3 halaman

Gagal Salip Lazio

Kekalahan atas Juventus membuat Inter gagal menyalip Lazio di peringkat keempat. Padahal, mereka hanya tertinggal satu poin dari Biancoceleste -julukan Lazio.

Inter tertahan di peringkat kelima dengan 66 poin. Selisih satu poin ini bisa melebar andai Lazio menang atas tuan rumah Torino, Senin (30/4/2018) dinihari WIB.

 

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer