Sukses


Liverpool Bisa Mainkan Mane di Leg Kedua Semifinal Liga Champions

Jakarta Liverpool mendapat kabar bagus jelang leg kedua semifinal Liga Champions melawan tuan rumah AS Roma. Winger Sadio Mane dipastikan bisa turun sejak menit awal pada laga di Stadion Olimpico. 

Pemain asal Senegal itu sempat dikhawatirkan akan absen saat Liverpooldijamu Roma. Mane mengalami cedera ringan. Dia terpaksa absen saat Liverpool bertemu Stoke City di lanjutan Liga Inggris Sabtu kemarin.

Namun manajer Jurgen Klopp memastikan absennya Mane melawan Stoke hanya untuk pencegahan agar bisa fit saat bertemu Roma. "Sadio tidak bermain, jadi dia akan siap untuk laga hari Rabu," ujar Klopp usai Liverpool ditahan imbang Stoke 0-0.

Tenaga Mane sangat dibutuhkan Liverpool. Eks pemain Southampton itu musim ini sangat tajam. Mane total sudah membukukan 18 gol untuk The Reds.

2 dari 2 halaman

Butuh Mane

Mane bersama Roberto Firmino dan Mohamed Salah merupakan trio maut di lini depan Liverpool. Ketiganya memborong lima gol ke gawang Roma di leg pertama.

Liverpool cuma butuh hasil imbang atau minimal tidak kalah lebih dari dua gol di kandang Roma. Pasalnya pada leg pertama pasukan Klopp berhasil menang 5-2 di Anfield.

Sumber Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer