Sukses


Ferguson Jagokan Arsenal Lolos ke Final Liga Europa

Bola.com, Madrid - Mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, menilai Arsenal akan lolos ke final Liga Europa 2017-2018. Dia yakin Arsenal bakal bangkit saat berhadapan dengan Atletico Madrid pada leg kedua semifinal Liga Europa, Kamis (3/5/2018) waktu setempat.

Arsenal akan menjalani laga leg kedua melawan Atletico di Wanda Metropolitano, Madrid. Arsenal butuh kemenangan untuk bisa melaju ke final karena hanya bermain imbang 1-1 pada laga leg pertama di Emirates Stadium.

"Mereka punya misi sulit di leg kedua lawan Atletico, tetapi mereka sudah terbiasa dengan laga besar dan sulit. Seperti tahun lalu saat memenangkan Piala FA. Mereka punya sejarah untuk bisa bangkit," ucap pria yang akrab disapa Fergie.

Menurut Fergie, gelar Liga Europa akan sangat penting bagi Arsenal. Ini akan jadi gelar terakhir yang mungkin diraih di era Arsene Wenger. Fergie pun yakin faktor ini akan jadi motivasi ekstra bagi pemain Arsenal.

"Ini adalah kesempatan untuk mengakhiri dengan cara yang benar," tutur Fergie. 

"Saya rasa, dalam beberapa hal, ini bisa jadi sebuah pijakan bagi pemain Arsenal untuk perpisahan yang bagus dengan Wenger. Pengumuman mundurnya Wenger akan jadi motivasi bagi mereka," tambahnya.

Sumber: Bola.net

 

Video Populer

Foto Populer