Sukses


Zidane Yakin Real Madrid Tembus Final Liga Champions

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, yakin timnya bakal lolos ke final Liga Champions musim ini. Namun, Zidane meminta Madrid untuk fokus demi bisa mewujudkan hal tersebut.

El Real meraih kemenangan 2-1 atas Bayern Munchen pada laga leg pertama semifinal Liga Champions di Allianz Arena, 25 April 2018. Berbekal hasil tersebut, Los Blancos hanya butuh bermain imbang saat menjamu Die Bayern di Santiago Bernabeu, Selasa (1/5/2018), demi tampil di final.

"Ini adalah semifinal, kami sadar betapa pentingnya pertandingan ini. Kami tahu apa yang harus dilakukan. Kami tak perlu mengubah apa pun, kami cuma harus bisa terus menjaga fokus," ujar Zidane.

"Kami sudah bekerja dengan baik pada leg pertama dan sekarang kami ingin membuktikan bahwa kami pantas lolos ke final," terang pelatih asal Prancis tersebut.

Zidane menambahkan Real Madrid memang menargetkan untuk kembali lolos ke final. Semua pemainnya kini sudah memiliki mentalitas yang sama demi mencapai partai puncak.

"Rasanya luar biasa bisa kembali bermain pada laga semifinal Liga Champions, setelah semua yang sudah kami lakukan dalam beberapa tahun terakhir," ucap Zidane.

Yang ada di kepala pemain Real Madrid saat ini adalah bagaimana caranya bisa lolos ke final. Jika kami melakukan segalanya dengan benar dan penuh motivasi, kami akan punya peluang besar untuk mencapainya," papar Zizou.

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer