Sukses


Deretan Angka Jelang Duel Real Madrid Vs Bayern Munchen

Bola.com, Madrid - Real Madrid dan Bayern Munchen akan bentrok pada laga leg kedua semifinal Liga Champions, di Santiago Bernabeu, Selasa (1/5/2018). Bertindak sebagai tuan rumah, Madrid diunggulkan lolos ke final.

Los Blancos meraih kemenangan 2-1 saat bertandang ke markas The Bavarians di Allianz Arena, pada laga leg pertama semifinal Liga Champions, 25 April 2018.

Saat itu, dua gol Madrid disarangkan Marcelo pada menit ke-44 dan Marco Asensio menit ke-57. Sementara itu, gol tunggal Bayern dicetak Joshua Kimmich pada menit ke-28.

Berbekal hasil tersebut, Real Madrid berpeluang lolos ke partai puncak Liga Champions. Sebab, mereka hanya butuh hasil imbang atau kalah dengan selisih satu gol untuk melenggang ke final.

Akan tetapi, bermain di hadapan pendukung sendiri, El Real berambisi meraih hasil positif. Mereka pun berhasil menyapu bersih kemenangan dalam empat pertandingan terakhir melawan Bayern Munchen.

Kendati begitu, Die Roten bukan tim yang mudah untuk dikalahkan. Klub asuhan Jupp Heynckes itu memiliki catatan impresif saat bermain di kandang lawan pada musim ini.

Dari 14 laga terakhir di seluruh ajang kompetisi, Bayern Munchen mampu memetik 13 kemenangan dan hanya sekali kalah. Teranyar, mereka menang 3-0 atas Hannover 96 pada laga lanjutan Bundesliga Jerman, 21 April 2018.

Bayern pun mengincar hasil bagus di kandang Real Madrid. Memetik kemenangan dua gol tanpa balas atas Madrid telah cukup mengantarkan Bayern Munchen lolos ke final Liga Champions musim ini.

 

2 dari 2 halaman

Berikut ini adalah angka-angka jelang duel Real Madrid Vs Bayern Munchen:

26 - Ini akan menjadi pertemuan ke-26 Real Madrid versus Bayern Munchen di Piala/Liga Champions. Selain itu, ini merupakan duel ketujuh buat kedua klub di semifinal Piala/Liga Champions.

8 - Bagi Real Madrid, ini adalah untuk ke delapan kalinya secara beruntun tampil di semifinal Liga Champions. Sementara itu, Bayern Munchen berlaga untuk keenam kalinya di semifinal dalam tujuh musim terakhir.

6 - Real Madrid sukses meraih kemenangan dalam enam pertandingan terakhir melawan Bayern Munchen. Dari enam laga itu, Madrid mencetak 15 gol dan kebobolan lima gol.

7 - Cristiano Ronaldo gagal mencetak gol ke gawang Bayern Munchen pada laga leg pertama. Akan tetapi, dia telah mendulang tujuh gol dari empat pertemuan terakhir melawan Bayern Munchen.

12 - Dari 25 pertemuan terakhir di Piala/Liga Champions, Real Madrid meraih 12 kemenangan, Die Bayern dengan 11 kemenangan, dan dua laga sisa berakhir imbang. Dalam 25 duel tersebut, Madrid mencetak 39 gol dan Bayern mengoleksi 37 gol.

29 - Secara keseluruhan, ini adalah laga ke-29 Real Madrid di Piala/Liga Champions. Dari 28 pertandingan sebelumnya, Madrid meraih 15 kemenangan dan 13 imbang.

3 - Real Madrid hanya memetik tiga kemenangan dari delapan pertandingan terakhir di semifinal Liga Champions.

11 - Bayern Munchen tampil di semifinal pada era Liga Champions untuk ke-11 kalinya. Catatan itu sama dengan Barcelona, dan hanya kalah dari Real Madrid yang menorehkan 13 kali tampil di semifinal.

3 - Bayern Munchen menelan kekalahan dalam tiga laga terakhir di semifinal Liga Champions. Padahal, mereka mampu meraih kemenangan dalam empat pertandingan sebelumnya.

7 - Secara keseluruhan, catatan tandang Bayern Munchen melawan klub-klub Spanyol adalah tujuh kemenangan, lima imbang, dan menelan 15 kekalahan. Kemenangan di Sevilla mengakhiri lima kekalahan beruntun di Spanyol.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer