Janji James Rodriguez Saat Bersua Real Madrid

Oleh Rizki Hidayat pada 01 Mei 2018, 07:43 WIB
Real Madrid

Bola.com, Madrid - Gelandang Bayern Munchen, James Rodriguez, mengaku tak sabar menghadapi Real Madrid pada laga leg kedua semifinal Liga Champions. Dia pun berjanji tak akan melakukan selebrasi jika membobol gawang Madrid.

Pemain timnas Kolombia itu dilepas El Real ke Bayern Munchen pada 11 Juli 2017. James membela The Bavarians hingga 30 Juni 2019 dengan status pinjaman.

Bersama Bayern, performa James Rodriguez kian meningkat. Dia mampu mendulang enam gol dari 34 pertandingan di seluruh ajang kompetisi musim ini. James pun diyakini bakal melanjutkan penampilan apik itu bersama Kolombia di Piala Dunia 2018.

"Saya tak perlu membuktikan apa pun kepada siapa pun. Sekarang saya bersama Bayern, dan saya bahagia," ujar James kepada AS.

"Saya hanya memikirkan pertandingan ini dan kemudian berusaha menjalani Piala Dunia dengan baik. Setelah itu, kita lihat saja apa yang terjadi, tetapi sekarang ini saya masih bersama Bayern," lanjutnya.

James juga yakin akan disambut dengan baik oleh pendukung Real Madrid. Dia bahkan mengaku masih mencintai fans Madrid. Untuk itu, ia tidak akan melakukan selebrasi jika membobol gawang El Real.

"Saya yakin akan mendapatkan sambutan yang baik. Saya memiliki perasaan yang hangat terhadap para pendukung Madrid dan saya selalu memberikan segalanya saat bermain di sini," paparnya.

"Saya yakin fans Madrid akan menyambut saya dengan positif. Jika saya bisa mencetak gol di pertandingan nanti, saya tidak akan melakukan selebrasi," kata James Rodriguez.

Duel leg kedua semifinal Liga Champions antara Real Madrid kontra Bayern Munchen akan dihelat di Santiago Bernabeu, Selasa (1/5/2018). Pada pertemuan pertama di Allianz Arena, 25 April 2018, Madrid menang 2-1 atas Die Roten.

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini