Sukses


Hadapi Real Madrid, Bayern Munchen Tanpa Robben

Jakarta Bayern Munchen bakal menghadapi Real Madrid pada leg kedua semifinal Liga Champions tanpa pemain andalannya Arjen Robben. Pemain Belanda itu absen karena cedera.

Munchen berada dalam keadaan tertinggal 1-2 menghadapi laga ini. Itu artinya mereka membutuhkan dua gol tanpa kebobolan agar bisa lolos ke partai puncak.

Untuk membobol gawang Real Madrid, Munchen jelas butuh Robben. Namun seperti dilansir Calciomercato, gelandang asal Belanda itu dipastikan absen.

Robben absen karena cedera yang didapat saat leg pertama. Absennya Robben diketahui dari rilis skuat yang akan dibawa ke Bernabeu.

Nama Robben tak tercantum dalam rilis yang diunggah lewat akun twitter resmi. Dari daftar nama pemain yang dibawa, Heynckes mayoritas membawa pemain muda seperti Niklas Sule dan Corentin Tolisso.

 

2 dari 3 halaman

Tambah Daftar Cedera

Cederanya Robben menambah deret pemain inti Munchen yang harus naik meja operasi. Sebelumnya, kiper Manuel Neuer, Jerome Boateng, Arturo Vidal, dan Kingsley Coman juga absen karena cedera.

Munchen sendiri membawa total 21 pemain ke Santiago Bernabeu. Di antara mayoritas pemain muda, masih ada beberapa pemain inti seperti Franck Ribery, Matts Hummels, dan Robert Lewandowski yang dibawa Heynckes.

3 dari 3 halaman

Daftar Skuat Munchen untuk Partai Vs Real Madrid

Here's our squad for #RMAFCB 📋 #packmas pic.twitter.com/e3mJcN5dRX

— FC Bayern English (@FCBayernEN) April 30, 2018

Sumber Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer