Sukses


Juventus Ingin Sapu Bersih Tiga Laga Sisa

Jakarta Gelandang Juventus Miralem Pjanic meminta rekan-rekannya untuk menyapu bersih tiga laga sisa Serie A musim ini guna mengamankan Scudetto ketujuh beruntun.

La Vecchia Signora akan mengamankan titel asalkan meraih enam angka pada tiga partai terakhir versus Bologna, AS Roma, dan Hellas Verona.

Juventus semakin dekat menuju gelar usai mengalahkan Inter Milan 3-2 di Stadio Giuseppe Meazza, Sabtu (28/4/2018). Dengan Napoli dikalahkan Fiorentina 0-3, anak asuh Massimiliano Allegri kini memimpin tiga nilai atas rival terdekat.

"Ini adalah langkah penting menuju titel. Kami akan mencoba memenangkan tiap laga tersisa. Merupakan capaian luar biasa jika kami mampu melewati garis finis pertama," tutur Pjanic, dilansir situs resmi klub.

Juventus merupakan juara Italia dalam enam tahun terakhir. Mereka mencoba menjadi tim pertama yang berkuasa tujuh musim secara beruntun.

2 dari 3 halaman

Puji Inter Milan

Banyak tim mencoba menghentikan laju Juventus. Salah satunya Inter Milan yang sempat memimpin di Giuseppe Meazza.

"Inter Milan berusaha keras dan tampil fenomenal. Tapi kami ingin memenangkan scudetto. Saya kira kami menunjukkan betapa besarnya keinginan itu di partai tadi," ungkap Pjanic.

3 dari 3 halaman

Karakter Juara

Juventus sempat tertinggal cukup lama dari Napoli pada 2017/2018. Namun mereka kembali menguasai puncak dan menjaga dominasi usai tidak terkalahkan pada 19 pertandingan.

Sumber Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer