Sukses


Penyerang Arsenal Berharap Bisa Tampil Lawan Atletico Madrid

Bola.com, London - Penyerang Arsenal, Alex Iwobi, berharap dapat tampil ketika menghadapi Atletico Madrid pada laga leg kedua Liga Europa 2017-2018. Iwobi merasa tidak mengalami cedera parah.

Iwobi tampil selama 90 menit ketika Arsenal takluk 1-2 dari Manchester United. Namun, manajer Arsene Wenger mengungkapkan sang pemain menderita cedera hamstring setelah pertandingan.

Meski begitu, Iwobi optimistis cedera yang dialami tidak terlalu serius. Penyerang berusia 21 tahun tersebut akan menunggu hasil pemeriksaan terlebih dulu.

"Saya percaya kondisi saya sangat bagus saat ini. Saya masih berada dalam perawatan, tetapi menurut saya tidak akan ada masalah," ujar Iwobi kepada Sky Sports.

"Kami akan melihat apakah saya bakal siap tampil melawan Atletico Madrid, tetapi saya percaya tidak akan ada masalah," pemain asal Nigeria itu melanjutkan.

Sepanjang musim 2017-2018, Alex Iwobi membela Arsenal dalam 36 pertandingan di berbagai ajang. Dari jumlah tersebut, Iwobi menyumbangkan dua gol dan tujuh assist.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer