Sukses


Wenger Lebih Memilih Timnas Prancis Ketimbang PSG

Bola.com, Paris - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, dikabarkan Daily Star pada Selasa (1/5/2018), menolak tawaran melatih Paris Saint-Germain (PSG). Wenger lebih tertarik menjadi pelatih timnas Prancis.

Wenger bakal meninggalkan Arsenal ketika musim 2017-2018 berakhir. Menurut orang terdekat Wenger, keputusan itu diambil karena terjadi perselisihan dengan pemilik The Gunners, Ivan Gazidis.

Situasi tersebut membuat manajer asal Prancis itu dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa, termasuk PSG. Apalagi, Les Parisiens memutuskan tidak memperpanjang kontrak Unai Emery yang berakhir pada 30 Juni 2018.

Akan tetapi, Wenger ditengarai tidak tertarik menangani Neymar dan kawan-kawan. Manajer berusia 68 tahun tersebut berniat membangun timnas Prancis generasi baru.

Selama menangani Arsenal, Wenger telah berkali-kali dikaitkan dengan timnas Prancis. Namun, Wenger memilih berkonsentrasi di Emirates Stadium.

Meski begitu, pelatih timnas Prancis saat ini, Didier Deschamps, masih memiliki kontrak hingga 2020. Keinginan Arsene Wenger mengasuh Les Bleus bakal tergantung penampilan mereka di Piala Dunia 2018.

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer