Sukses


Real Madrid Vs Bayern Munchen: Rekor Cantik Ronaldo

Jakarta Real Madridbakal menjamu Bayern Munchen pada leg kedua semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (2/5/2018) dinihari WIB. Los Blancos sudah memiliki modal kemenangan 2-1 di Allianz Arena, pekan lalu.

Melawan Real Madrid, Munchen kembali harus mewaspadai Cristiano Ronaldo. Meski pada leg pertama tidak mencetak gol, CR7 (julukan Ronaldo) selalu menjadi momok bagi lini pertahanan Munchen dalam beberapa tahun terakhir.

Seperti dilansir Sports Mole, Selasa (1/5/2018), dalam tujuh pertemuan, Ronaldo sembilan kali menjebol gawang Munchen. Momen terbaik pemenang Ballon d'Or lima kali itu terjadi pada perempat final Liga Champions musim lalu.

Saat itu, ia mencetak lima gol dari enam gol Real Madrid dalam kemenangan agregat 6-3. Tiga gol di antaranya dicetak di babak perpanjangan waktu pada leg kedua di Santiago Bernabeu.

Ronaldo juga mencetak dua gol dalam kemenangan 4-0 Real Madrid atas Munchen Madrid di Allianz Arena pada laga semifinal Liga Champions 2013-14.

2 dari 2 halaman

2 Gol

Dalam enam pertemuan terakhir dengan Bayern Munchen, Ronaldo membawa Real Madrid merebut lima kemenangan. Namun pada leg kedua semifinal Liga Champions 2011-12, dua gol yang dicetak Ronaldo tidak mampu membawa Los Blancos ke final.

Madrid tersingkir setelah kalah adu penalti dari Munchen. Adu penalti harus dilakukan setelah agregat kedua tim imbang 3-3.

Namun, data menunjukkan jika Ronaldo setidaknya selalu mencetak dua gol setiap bertemu Munchen.

Video Populer

Foto Populer