Misi Munchen Rebut Tiket Final di Markas Real Madrid

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 01 Mei 2018, 18:28 WIB
Diperbarui 03 Mei 2018, 18:16 WIB
Real Madrid,Bayern Munchen, Liga Champions

Jakarta Bayern Munchen masih percaya bisa merebut tiket final Liga Champions. Der Bavarians yakin bisa menyingkirkan Real Madrid di Santiago Bernabeu Stadium, Rabu (2/5) dinihari WIB, pada leg kedua babak semifinal Liga Champions.

Jelang laga ini, Los Blancos, sebutan Real Madrid, punya keunggulan agregat 2-1. Bayern Munchen pun harus menang 2-0 untuk mendapat tiket ke final Liga Champions.

Bek Bayern Munchen, Mats Hummels mengatakan, timnya masih bisa membalikkan keadaan. FC Hollywood, katanya, akan tampil habis-habisan di Santiago Bernabeu Stadium.

"Real Madrid adalah salah satu tim terbesar di dunia dan Anda harus berada dalam level teratas untuk mengalahkan mereka," kata Hummels, dikutip dari laman resmi Bundesliga.

"Kami sejatinya punya peluang, pekan lalu, sekalipun kami tidak bermain dengan baik. Kami sekarang harus memainkan laga yang luar biasa untuk menang di kandang Real Madrid. Namun ini semua adalah mungkin dengan tim kami."

2 of 3

Muller Haus Gol

Thomas Muller, Bayern Munchen
Pemain Bayern Munchen, Thomas Muller. (AP Photo/Martin Meissner)

Sementara itu, gelandang Bayern Munchen, Thomas Muller berambisi mencetak gol ke gawang Los Blancos. Muller bakal jadi salah satu andalan Bayern di barisan depan. Muller memang baru mencetak delapan gol di Bundesliga dan tiga gol di Liga Champions musim ini, tapi rasa lapar itu bisa jadi ancaman bagi lawan.

"Saya lapar ingin mencetak gol," kata Muller dalam konferensi pers pralaga, seperti dilansir UEFA.com.

"Statistik saya memang tidak bagus, tapi tak masalah meski itu tak berubah. Yang penting adalah kami mencetak gol, tak peduli saya yang melakukannya atau bukan."

 

 

3 of 3

Prakiraan susunan pemain

Real Madrid: Keylor Navas; Nacho Fernandez , Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo; Luka Modric, Toni Kroos, Casemiro; Marco Asensio, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo

Pelatih: Zinedine Zidane

Bayern Munchen: Sven Ulrich; Joshua Kimmich, Mats Hummels, Niklas Sule, David Alaba; Javi Martinez, Thiago Alcantara, James Rodriguez, Thomas Muller, Franck Ribery; Robert Lewandowski

Pelatih: Jupp Heynckes

 

Lanjutkan Membaca ↓