Sukses


Kylian Mbappe Sarankan PSG Rekrut N'Golo Kante

Bola.com, Paris - Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, menyarankan timnya untuk merekrut N'Golo Kante pada bursa transfer musim panas 2018. Menurut Mbappe, gelandang Chelsea itu sangatlah cocok untuk kebutuhan tim.

N'Golo Kante berhasil tampil mengesankan di Premier League. Pemain berusia 27 tahun itu berhasil menjadi pemain luar Inggris pertama yang mampu memenangi dua gelar Premier League secara beruntun yakni bersama Leicester City (2015-2016) dan Chelsea (2016-2017).

"Kante merupakan sosok yang kami butuhkan dan juga merupakan pemain yang berkualitas. Saya rasa dia adalah pemain yang bakal cocok untuk tim kami," kata Mbappe seperti dikutip The Standard, Selasa (1/5/2018).

Mbappe menyebut publik Prancis akan bahagia andai Kante kembali bermain di liga lokal. Seperti diketahui, Kante sempat bermain untuk Boulogne (2012-2013) dan Caen (2013-2015).

"Saya rasa seluruh masyarakat Prancis akan menyukai N'Golo Kante. Akan menjadi sebuah kebahagiaan untuk melihatnya bermain di liga kami," ujar Mbappe.

Tekad Kylian Mbappe untuk bermain satu tim bersama N'Golo Kante di Paris Saint-Germain diprediksi bakal sulit. Sebab, sang pemain masih terikat kontrak sampai 30 Juni 2021 di Chelsea.

Sumber: The Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer