Sukses


Nonton Live Streaming Liga Champions SCTV: Real Madrid Vs Bayern Munchen

Bola.com, Jakarta - Real Madrid akan meladeni Bayern Munchen pada laga leg pertama semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Selasa (1/5/2018) atau Rabu (2/5/2018) dini hari WIB. Duel ini akan menentukan tim yang meraih tiket pertama ke final Liga Champions.

Laga kali ini merupakan pertemuan ke-26 bagi Real Madrid dan Bayern Munchen di kompetisi Eropa. Sejauh ini, Los Merengues unggul tipis dengan 12 kemenangan, dua imbang, dan 11 kali menelan kekalahan.

Real Madrid pun difavoritkan untuk melenggang ke final. Selain unggul catatan pertemuan, tim ibukota Spanyol selalu menang dalam enam laga terakhir di fase gugur Liga Champions.

Real Madrid dan Bayern Munchen tidak akan tampil dengan kekuatan terbaiknya di pertandingan ini. Bek kanan Dani Carvajal absen karena cedera hamstring dan gelandang Isco Alarcon diragukan bisa turun sebagai starter karena belum pulih dari cedera bahu.

Sementara Bayern Munchen tidak akan diperkuat dua pilarnya yaitu Jerome Boateng dan Arjen Robben. Absennya dua pemain ini membuat pelatih Jupp Heynckes harus memutar otak mencari komposisi terbaik untuk membalikkan keadaan di kandang lawan.

Bayern Munchen takluk 1-2 dari Real Madrid pada laga leg pertama semifinal di Allianz Arena, pekan lalu. Juara Bundesliga musim ini membutuhkan kemenangan minimal dengan margin dua gol untuk menyingkirkan Real Madrid dalam laga yang akan disiarkan langsung oleh SCTV pada Rabu pukul 01.45 WIB.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming SCTV

Silakan klik di sini untuk link Live Streaming Real Madrid melawan Bayern Munchen.

Video Populer

Foto Populer