Sukses


Nainggolan: Messi dan Suarez Saja Tak Berkutik Lawan AS Roma

Bola.com, Roma - Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, masih yakin timnya bisa membalikkan keadaan menghadapi Liverpool. Nainggolan berkaca pada pengalaman saat melawan Barcelona.

Roma butuh kemenangan besar saat menjamu Liverpool di leg kedua babak semifinal. Sebab, Serigala Roma kalah dengan skor 5-2 pada leg pertama yang digelar di Anfield. Roma harus menang 3-0 di Olimpico untuk melaju ke final.

Bagi Nainggolan, itu bukan sesuatu yang mustahil dilakukan. Sebab, Roma pernah punya pengalaman membuat Barca yang diperkuat Lionel Messi dan Luis Suarez tidak berkutik.

"Kami melakukannya melawan Barcelona, melawan Messi dan Suarez dan mereka nyaris tidak bisa menendang sepanjang pertandingan," kata Nainggolan kepada Times.

"Kami akan coba menciptakan momen yang bersejarah lain seperti yang sudah kami lakukan di laga melawan Barca. Momen itu menunjukkan bahwa kami mungkin saja melakukannya melawan Liverpool," sambung pemain internasional Belgia.

Pada laga perempat final melawan Barca, Roma kalah dengan skor 4-1 pada laga di Camp Nou. Lantas, secara heroik Roma bisa membalikkan kedudukan saat bermain di Olimpico. Edin Dzeko dan kolega menang 3-0 dan menyingkirkan Barca dari Liga Champions.

"Kami sedih setelah kekalahan di Liverpool, tapi setelah itu pelatih mengatakan kepada kami: Kita harus percaya bisa melakunnya.' Hanya itu yang bisa kami lakukan," tutup Nainggolan. (tim/asa)

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer