Sukses


Kejutan dalam Daftar Pemain Liverpool untuk Hadapi AS Roma

Bola.com, Liverpool - Liverpool memasukkan nama Adam Lallana dalam daftar pemain yang akan menghadapi AS Roma pada pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu (2/5/2018).

Sebelumnya, Adam Lallana diperkirakan bakal absen setelah mengalami cedera awal April menghadapi Crystal Palace. Padahal, laga itu adalah pertandingan perdana Adam Lallana setelah absen lama.

Selain Lallana, manajer Liverpool, Jurgen Klopp juga memasukkan nama Sadio Mane yang absen ketika melawan Stoke City pada laga. lanjutan Premier League, akhir pekan lalu.

Demikian halnya dengan Jordan Henderson dan Trent Alexander-Arnold, yang mengalami cedera ringan pekan lalu. Hanya Joe Gomez yang dipastikan absen menghadapi AS Roma pada laga leg kedua karena mengalami cedera engkel.

Liverpool memiliki modal bagus menghadapi AS Roma pada laga leg kedua karena menang 5-2 pada pertemuan pertama. Jika mampu mengalahkan AS Roma, ini akan menjadi kesempatan pertama Liverpool tampil di final Liga Champions setelah 2007 di Athena.

Liverpool sempat unggul lima gol tanpa balas lebih dulu saat menghadapi AS Roma pada leg pertama. Namun, AS Roma mampu mencetak dua gol pada menit-menit akhir untuk tetap menjaga peluang mereka lolos ke partai puncak.

Berikut ini adalah daftar pemain Liverpool untuk melawan AS Roma:

Karius, Clyne, Van Dijk, Wijnaldum, Lovren, Milner, Firmino, Henderson, Klavan, Moreno, Mane, Lallana, Mignolet, Robertson, Ings, Solanke, Jones, Ward, Woodburn, Masterson, Camacho, Alexander-Arnold.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer