Kabar Baik Hampiri AC Milan Jelang Final Coppa Italia

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 01 Mei 2018, 21:49 WIB
Drama Adu Penalti Antarkan AC Milan ke Final Coppa Italia

Jakarta AC Milan dapat kabar baik jelang pertemuan dengan Juventus di final Coppa Italia pada 9 Mei 2018 mendatang di stadion Olimpic Roma. 

Bintang AC Milan, Alessio Romagnoli, kembali akan segera merumput. Pemain internasional Italia itu, sudah pulih dari cedera.

Sebelumnya, Romagnoli tidak bisa beraksi di lapangan karena cedera otot yang dia dapatkan tiga minggu lalu. Namun, seperti dilansir Calciomercato.com, Romagnoli sudah sembuh tepat waktu dan siap menghadapi Juventus.

Romagnoli telah berlatih setiap hari, bahkan selama libur. Beban kerjanya meningkat setiap hari.

Staf medis AC Milan akan terus memantau kondisi Romagnoli dalam beberapa hari ke depan. Jika dinyatakan memenuhi syarat, Romagnoli bisa bermain melawan Juventus pada 9 Mei.

2 of 3

Pertandingan Penting

Drama Adu Penalti Antarkan AC Milan ke Final Coppa Italia
Pemain AC Milan, Alessio Romagnoli berebut bola dengan pemain Lazio Ciro Immbile pada laga leg kedua semifinal Coppa Italia di Stadio Olimpico, Rabu (28/2). AC Milan memastikan tiket final setelah melalui drama adu penalti 5-4 (Ettore Ferrari/ANSA via AP)

Romagnoli diperkirakan tidak akan bermain melawan Verona pada akhir minggu ini. Ini dilakukan untuk mempercepat kesembuhannya.

Bek tengah Italia itu diharapkan kembali beraksi di pertandingan terpenting musim ini bersama AC Milan. Rossoneri sudah kebobolan 13 gol dalam 10 pertandingan yang dimainkan tanpa Romagnoli musim ini.

3 of 3

Tambah Kontrak

AC Milan-Sassuolo
Bek AC Milan, Alessio Romagnoli melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Sassuolo pada lanjutan Liga Serie A Italia di Stadion Mapei di Reggio Emilia (5/11). Milan menang dengan skor 2-0 atas Sassuolo. (Elisabetta Baracchi / ANSA via AP)

Romagnoli konsisten menjadi bek andalan AC Milan sejak diboyong pada tahun 2015. Ia direkrut dari AS Roma dengan nilai transfer 25 juta euro.

AC Milan kabarnya akan segera menambah kontrak Romagnoli. Langkah ini dilakukan guna mencegah bek 23 tahun itu dibajak klub-klub lain.

 

Sumber: www.liputan6.com

Lanjutkan Membaca ↓