Muller Tuding Real Madrid Selalu Dibantu Wasit

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 01 Mei 2018, 22:05 WIB
Marco Asensio

Jakarta Real Madrid kembali harus meladeni tantangan Bayern Munchen di Santiago Bernabeu pada leg kedua babak semifinal Liga Champions 2017/18, Rabu (02/5) dinihari WIB.

Sebelumnya, pada leg pertama di Allianz Arena, Real Madrid menang 2-1. Agar bisa lolos ke final, Real Madrid harus mampu mempertahankan keunggulan agregat jika ingin melangkah ke final. Namun, jelang pertandingan bomber Munchen, Thomas Muller, sempat menyindir tim tuan rumah.

"Semua orang tahu apa yang terjadi di sini tahun lalu, dengan dua gol offside Madrid," katanya.

Muller mengklaim bahwa Real Madrid kerap mendapat bantuan dari wasit. Ia mencontohkan kompetisi musim lalu saat Bayern tersingkir di Santiago Bernabeu setelah dua golnya dianulir.

Real Madrid akhirnya memenangkan gelar juara Liga Champions. Mereka menghancurkan Juventus di final.

2 of 3

Keputusan Buruk

Rea Madrid, Bayern Munchen, Liga Champions
Pemain Real Madrid, Luka Modric jatuh saat berebut bola dengan pemain Bayern, Thiago dan James Rodriguez pada leg pertama semfinal Liga Champions di Allianz Arena, Munich, (25/4/2018). Real Madrid menang 2-1. (AP/Matthias Schrader)

Berbicara tentang Bianconeri, Muller juga mengisyaratkan bahwa hukuman yang diberikan terhadap Benatia merupakan keputusan yang buruk.

Pada laga kontra Juventus, Madrid menang tipis 2-1 berkat penalti Cristiano Ronaldo. Wasit Michael Oliver menghadiahkan penalti setelah Benatia dianggap melanggar Vazquez.

3 of 3

Tebus Kekalahan

Bayern Munchen
Bayern Munchen meraih hasil mengecewakan melawan Real Madrid pada laga leg pertama semifinal Liga Champions. (AP Photo/Matthias Schrader)

Bayern Munchen tampaknya bertekad ingin menebus kekalahan di leg pertama. Bahkan bek Munchen, Nicklas Sule, mengatakan bahwa pertandingan itu bisa berakhir 7-2.

"Kami harus memanfaatkan peluang untuk mencetak gol dan melukai Madrid," kata Muller.

 

Sumber: www.liputan6.com

Lanjutkan Membaca ↓