Jelang Lawan Bayern, Zidane Komentari Masa Depannya di Real Madrid

Oleh Ary Wibowo pada 01 Mei 2018, 22:10 WIB
Diperbarui 01 Mei 2018, 22:10 WIB
Real Madrid, Liga Champions
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (kanan) mengawasi sesi latihan di Allianz Arena, Munich, (24/4/2018). Real Madrid akan melawan tuan rumah Bayern Munchen pada semifinal Liga Champions. (AFP/Javier Soriano)

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyatakan, masa depannya tidak bergantung terhadap hasil Los Blancos di ajang Liga Champions musim ini.

Zidane sering dikabarkan akan dipecat jika Real Madrid gagal menjuarai Liga Champions, musim ini. Hal tersebut mengacu terhadap performa buruk El Real di ajang La Liga.

"Hari ini saya masih menjadi pelatih (Real Madrid) dan saya ingin melanjutkannya di klub ini," kata Zidane.

"Namun, hal itu tidak penting. Apa yang semua orang pikirkan sekarang adalah pertandingan (melawan Bayern Munchen)," ia menambahkan.

Real Madrid akan menghadapi Bayern Munchen pada semifinal leg kedua di Santiago Bernabeu. Real Madrid berbekal kemenangan 2-1 pada pertemuan pertama di Allianz Arena.

Jika mampu menyingkirkan Bayern Munchen, Real Madrid akan kembali mencetak sejarah di Liga Champions karena menjadi satu-satunya klub yang mampu mencapai final tiga musim beruntun selama dua periode.

Sebelumnya, Real Madrid pernah mencapai lima final beruntun—dan mampu memenangi turnamen tersebut— pada 1956 hingga 1960 ketika masih bernama Piala European.

Sumber: BBC

4 Pesepak Bola yang Juga Seorang Penyanyi, Sergio Ramos Ternyata Punya Suara Merdu