Sukses


Kiper AS Roma Tertarik dengan Tawaran Real Madrid

Bola.com, Roma - Kiper AS Roma Alisson tak menutup diri dengan tawaran dari klub-klub lain di musim panas nanti. Alisson sebelumnya telah dikaitkan dengan kepindahan ke Liverpool atau Real Madrid.

Pemain berusia 25 tahun ini, kini muncul sebagai salah satu kiper terbaik di dunia. Penampilan Alisson selama musim terakhir makin cemerlang sejak ia bergabung dengan AS Roma dari Internacional.

Musim ini, ia bermain 35 kali di Serie A dan tampil mengesankan di bawah asuhan Eusebio di Francesco.

Dalam wawancara dengan Gazzetta dello Sport, pemain asal Brasil itu, tak menampik kemungkinan menerima tawaran pindah ke Liverpool dan Real Madrid.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Adalah logis bahwa keteratrikan itu membuat saya bahagia," kata Alisson.

2 dari 3 halaman

Fokus

"Saya mengatakan itu bukan hanya masalah membutuhkan. Saya tahu nilai. Saya tahu apa yang saya bawa ke tim. Tapi saya hanya memikirkan saat ini. Apa yang akan terjadi selanjutnya, kami tinggalkan untuk nanti.

"Saya di sini, dan untuk melakukannya dengan baik, saya harus fokus pada ini."

3 dari 3 halaman

Takkan Dijual

Namun Presiden AS Roma, James Pallotta bertekad tidak akan menjual pemain bintangnya musim panas nanti. Tak terkecuali kiper utama, Alisson yang tampil gemilang musim ini.

"Saya tidak akan menjualnya. Liverpool menginginkannya. Namun Alisson punya hubungan baik dengan kami," kata Pallotta seperti dilansir Calciomercato.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer