Bayern Munchen Tersingkir, James Rodriguez Enggan Salahkan Ulreich

Oleh Juprianto Alexander Sianipar pada 02 Mei 2018, 14:45 WIB
James Rodriguez

Bola.com, Madrid - Gelandang serang Bayern Munchen, James Rodriguez, enggan menjadikan Sven Ulreich sebagai penyebab kegagalan timnya melangkah ke final Liga Champions. Die Roten gagal lolos ke final karena kalah agregat 3-4 dari Real Madrid.

Gol kedua Real Madrid yang dicetak Benzema di awal babak kedua memang berawal dari blunder Sven Ulreich. Menerima backpass dari Corentin Tolisso, Ulreich sepertinya kebingungan memutuskan untuk menangkap bola atau menendang keras ke tengah lapangan.

Benzema yang sedang mengejar bola pun berhasil menendang bola ke gawang kosong. Sejak saat itu Bayern terus berjuang membalikkan keadaan tapi hanya mampu menambah satu gol.

"Anda tidak perlu menyalahkan penjaga gawang, dia sudah banyak menyelamatkan kami. Kami membuat kesalahan yang fatal di leg pertama dan di sini," ujar James dikutip dari fourfourtwo.

"Saya rasa kami memainkan pertandingan yang bagus, hanya kali ini kami gagal. Jika Madrid lolos maka itu karena mereka melakukan banyak hal dengan baik."

Kegagalan Bayern ini merupakan yang keempat kalinya di semifinal Liga Champions sejak menjadi juara pada musim 2013 lalu. Saat ini, James menilai timnya harus segera mengalihkan fokus ke DFB Pokal.

"Kami harus tenang dan memikirkan soal final Piala Jerman," tutup James Rodriguez. (fft/dre)

Sumber: Bola.net