Sukses


3 Striker Incaran Juventus

Jakarta Juventus kembali gagal mengangkat trofi Liga Champions. Si Nyonya Tua tersingkir di babak perempat final setelah kalah dramatis dari juara bertahan Real Madrid. 

Pasukan Massimiliano Allegri tersingkir karena kalah agregat 3-4. Gol penentu lolosnya Real Madrid dicetak Cristiano Ronaldo lewat eksekusi penalti di menit akhir.

Kegagalan ini membuat Juventus akan merombak tim agar bisa berbicara banyak di Eropa. Lini depan termasuk salah satu sektor yang akan dibenahi.

Manajemen Juventus sudah menyiapkan beberapa nama beken untuk menambah daya gedor tim musim depan. Siapa saja mereka? Simak di halaman berikutnya:

 

 

 

2 dari 4 halaman

3. Anthony Martial

Pemain depan Manchester United ini masuk radar incaran Juventus. Konon Martial dibidik atas permintaan petinggi Juventus Pavel Nedved.

Martial disiapkan jadi pengganti Mario Mandzukic. Pemain asal Kroasia itu akan pergi dari Turin guna mencoba peruntungan di Liga Tiongkok.

MU sendiri kabarnya tak keberatan melepas Martial. Martial musim ini mulai kehilangan tempat di tim utama akibat kedatangan Alexis Sanchez.

3 dari 4 halaman

2. Alvaro Morata

Morata juga masuk dalam bidikan Juventus. Morata tengah galau di Chelsea. Dia tak terlalu tajam sejak Desember lalu. Chelsea pun berencana membeli penyerang baru.

Eks pemain Real Madrid itu pernah dua musim bermain di Juventus. Morata cukup sukses merumput di Juventus Stadium.

Pemuda Spanyol itu juga masih cinta dengan Juventus. Beberapa kali Morata menyatakan sangat senang bermain di Turin. Apalagi kekasihnya juga berasal dari Italia.

4 dari 4 halaman

1. Edinson Cavani

Cavani kembali masuk daftar incaran Juventus. Pemain asal Uruguay itu sudah sejak lama dikaitkan dengan Juventus. Jauh sebelum membela Paris Saint Germain.

Juventus kembali melirik Cavani guna diduetkan dengan Gonzalo Higuain di lini depan. Cukup berat untuk membajak Cavani dari PSG.

Meski sempat berselisih dengan Neymar, Cavani tidak masuk dalam daftar jual PSG. Tenaga Cavani masih dibutuhkan di lini depan PSG musim depan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

Video Populer

Foto Populer