David Beckham Dapat Hadiah Ultah nan Unik dari Sang Anak

Oleh Nurfahmi Budi pada 02 Mei 2018, 19:18 WIB
[Bintang] David Beckham dan Sripun

Bola.com, London - David Beckham mendapat hadiah ulang tahun (ultah) spesial dari sang anak, Rabu (2/5/2018). Bukan benda atau barang mahal, melainkan coretan dan ungkapan rasa sayang terhadap mantan pesepak bola tersebut.

Hari ini, David Beckham merayakan ultah yang ke-43. Ragam komentar dan ucapan selamat ultah sudah berseliweran di dunia maya. Namun, atensi terbesar para penggemar Becks tertuju pada 'ulah' tiga anaknya, minus Brooklyn yang sedang belajar di New York, Amerika Serikat.

Seperti dirilis Daily Mail dan The Sun, Becks mendapat ekspresi menggemaskan, lucu dan menarik dari Romeo, Cruz dan Harper Seven. Khusus Brooklyn, dia hanya mengucapkan selamat ultah, sekaligus memberi sematan 'ayah terhebat'.

Ekspresi tiga anak yang lain menjadi konsumsi publik setelah istri David Beckham, Victoria Adams, mengunggah aktivitas tersebut ke akun media sosial miliknya. Harper menjadi yang paling mendapat perhatian dibanding dua kakaknya.

Bagaimana tidak, Harper, yang baru berusia 7 tahun membaca sebuah tulisan yang ada di selembar kertas. Reaksi gemes dari netizen berlatar aksi Harper yang membaca surat untuk sang ayah, masih mengenakan seragam sekolah yang lengkap.

Aksen yang lucu menambah gemas netizen. "Dear ayah, selamat ulang tahun. Saya berharap Ayah suka dengan hadiah indah ini. Penuh cinta, Harper. Saya sangat mencintai Ayah," ucap Harper, dengan gaya membaca khas bocah.

Berbeda dengan Harper, dua kakaknya, Cruz dan Romeo, cenderung lebih serius. "Selamat ultah untuk Ayah terbaik di dunia. Saya sangat mencintai Ayah dan berharap Ayah bisa mendapatkan hari-hari yang luar biasa," kata Cruz.

Tak hanya dari kalangan keluarga, David Beckham mendapat ucapan selamat ultah dari fans. Sebagian besar mengekspresikan 'hadiah' untuk sang pujaan dengan menulis di 'dinding' akun media sosial Becks.

Sumber: Daily Mail, The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini