Sukses


Bikin Blunder, Kiper Bayern Munchen Minta Maaf

Bola.com, Munchen - Kiper Bayern Munchen, Sven Ulreich, meminta maaf setelah melakukan blunder pada laga leg kedua semifinal Liga Champions 2017-2018. Kesalahan tersebut mengakibatkan Die Roten tersingkir dari Liga Champions.

Ulreich kehilangan pijakan ketika menerima umpan balik dari gelandang Corentin Tolisso. Akibatnya, Karim Benzema dapat mencetak gol ke gawang Bayern Munchen.

Kesalahan tersebut membuat Ulreich menjadi kambing hitam kegagalan Bayern Munchen. Die Bayern kalah agregat 3-4 dari Real Madrid di semifinal Liga Champions.

"Tidak ada kata-kata yang dapat menggambarkan betapa kecewanya saya tersingkir dari Liga Champions. Kami sangat ingin lolos ke final dan melakukan segalanya untuk itu," tulis Ulreich pada akun Instagram-nya.

"Kami mencoba melakukan yang terbaik, tetapi kesalahan tidak penting ini terjadi kepada saya. Saya tidak dapat menjelaskannya, saya meminta maaf kepada rekan-rekan satu tim dan fans," lanjutnya.

Sven Ulreich menjadi kiper utama Bayern Munchen sepanjang musim 2017-2018 karena Manuel Neuer cedera. Dari jumlah tersebut, Ulreich mencatatkan 17 clean sheet dari 44 pertandingan di berbagai ajang.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer