Sukses


Kiper AS Roma Puji Penampilan Mohamed Salah

Jakarta Kiper AS Roma, Alisson Becker, memuji penmapilan Mohamed Salah. Ia menyebut Salah pemain paling mengerikan di skuat Liverpool.

Ini diutarakan Alisson jelang duel di Olimpico Stadium, Rabu (2/5/2018) atau Kamis dini hari WIB pada leg kedua semifinal Liga Champions.

The Reds, sebutan Liverpool, saat ini unggul agregat 5-2 atas AS Roma. Pada pertemuan pertama, Salah tampil istimewa di Anfield Stadium, dengan mencetak dua gol dan menyumbang dua assist.

Secara keseluruhan, gelandang asal Mesir itu sudah mencetak 10 gol di Liga Champions musim ini. Ketajaman Salah membuat Alisson menyebutnya mirip dengan bintang Barcelona, Lionel Messi.

"Sulit menghentikannya. Salah punya talenta bawaan dan sekarang memiliki kepercayaan diri yang sangat luar biasa, tapi kami bisa menghentikannya dengan bermain sebagai tim," katanya, dikutip dari Gazzetta Dello Sport.

"Messi adalah pemain terkuat yang pernah saya hadapi, tapi sekarang Salah juga ditakuti oleh banyak pemain sama sepertinya," ujar pemain AS Roma asal Brasil itu melanjutkan.

2 dari 3 halaman

Kandidat Ballon d'Or

Alisson percaya, performa yang ditunjukkan Salah pada musim ini mampu membuatnya bersaing memperebutkan gelar Ballon d'Or. Salah menjadi kandidat kuat pesaing Messi dan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

"Dengan musim yang dimilikinya saat ini, ia bisa menjadi kandidat pemenang Ballon d'Or, atau setidaknya berada di tiga besar, bahkan merujuk setelah Liga Champions dan terutama Piala Dunia," tuturnya.

 

3 dari 3 halaman

Eks Pemain AS Roma

Salah akan menjalani laga emosional bersama timnya, Liverpool, di Olimpico Stadium, markas AS Roma, pada Rabu (2/5/2018) atau Kamis dini hari WIB pada leg kedua semifinal Liga Champions.

Bintang Liverpool itu pernah memperkuat AS Roma pada 2015 hingga 2017. Salah merupakan pemain yang sangat dipuja publik Olimpico Stadium.

Dua musim bersama Serigala Ibu Kota, julukan AS Roma, pemain timnas Mesir itu mampu mencetak 34 gol dari 83 penampilan di semua kompetisi.

 

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer