Sukses


Monchi: Jika Ada VAR, AS Roma Akan ke Final

Bola.com, Roma - Direktur olahraga AS Roma, Monchi, mengatakan kalau klubnya tersebut akan tampil di final Liga Champions jika kompetisi tersebut menggunakan Video Assistant Referee (VAR). Menurutnya, ada banyak keputusan wasit yang merugikan AS Roma.

AS Roma gagal ke final Liga Champions setelah kalah 6-7 pada agregat melawan Liverpool. Namun, Monchi berkeyakinan kalau AS Roma yang lebih pantas ke laga puncak.

"Kami dirugikan oleh wasit. Seharusnya kami mendapat dua tendangan penalti lagi pada laga tadi. Selain itu, pada pertemuan pertama, Liverpool mencetak gol dari posisi offside," ujar Monchi.

"Kami menghargai pencapaian Liverpool, namun kami harus mengevaluasi apa yang terjadi. Saya tak mengerti, kenapa UEFA tak menggunakan VAR dalam kompetisi sepenting Liga Champions."

"Hasil ini mencederai gairah dan kerja keras kami. Kami seharusnya bisa tampil di final. Jika ada VAR, laga final Liga Champions adalah AS Roma melawan Bayern Munchen," ungkap Monchi.

Sebelumnya, Real Madrid memastikan tempat di final Liga Champions setelah unggul dengan agregat 4-3 atas Bayern Munchen.

Sumber: UEFA

Video Populer

Foto Populer