Ibu James Rodriguez Semprot Wasit Real Madrid Vs Bayern Munchen

Oleh Liputan6.com pada 03 Mei 2018, 08:03 WIB
Real Madrid-Bayern Munchen

Munchen - Ibu James Rodriguez, Pilar Rubio Gomez marah besar dengan kepemimpinan wasit Cuneyt Cakir asal Turki. Gara-gara kepimpinan yang tidak adil, Bayern Munchen gagal melangkah ke final Liga Champions karena kalah dari Real Madrid.

Bayern Munchen memang harus puas memupus impian lolos ke final usai takluk 3-4 dari Real Madrid secara agregat. Mereka kalah 1-2 di Allianz Arena dan cuma main imbang 2-2 di Santiago Bernabeu.

Hasil itu membuat ibu James betul-betul marah. Dia beralasan kalau seharusnya Bayern Munchen mendapatkan dua penalti. Pilar Rubio menganggap putranya sekali dilanggar oleh pemain Los Blancos kotak terlarang.

Selain itu, Pilar Rubio juga melihat bek Real Madrid, Marcelo menyentuh bola dengan tangan di kotak penalti. Dia menganggap wasit tidak jeli.

Pilar Rubio menyoroti handball yang dilakukan Marcelo. "Jika itu bukan tangan, apa?," cuit Pilar Rubio Gomez dalam akun Twitter pribadinya.

2 of 2

Wasit Jadi Sasaran

Real Madrid, Bayern Munchen, Liga Champions
Kiper Real Madrid, Keylor Navas (kanan) menghalau bola dari kejaran para pemain Bayern Munchen pada leg kedua semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu stadium, Madrid, (1/5/2018). Madrid bermain imbang 2-2. (AP/Paul White)

Beberapa menit kemudian, Rubio kembali mengumpat dengan menulis, "Harusnya ada penalti. Tokoh kunci dalam pertandingan ini adalah wasit!."

Menurutnya Bayern juga harusnya mendapat penalti ketika di Allianz. Tapi sepertinya menurut dia UEFA tak mau Die Roten melaju ke final.

"Semua tahu harusnya ada empat penalti dalam dua laga ini. Tapi saya salut dengan permainan Keylor Navas," ucap dia. (Eka Setiawan)

Lanjutkan Membaca ↓