Sukses


Emre Can Ajukan Syarat Sebelum Gabung Juventus

Liverpool - Emre Can sudah memberi sinyal bakal gabung dengan Juventus saat kontraknya dengan Liverpool habis akhir musim ini. Juventus pun bisa mendapatkan gelandang internasional Jerman itu secara gratis.

Kontrak Emre Can di Anfield akan habis akhir musim ini atau tepatnya pada 30 Juni 2018. Emre Can kabarnya menolak tawaran perpanjangan kontrak yang diajukan manajemen Liverpool.

Seperti dilansir Tuttosport, Emre Can masih menahan negosiasinya dengan Juventus. Pemain berusia 24 tahun itu tidak ingin terburu-buru dalam mengambil keputusan.

Sebelum menandatangani kontrak dengan Juventus, Emre Can punya permintaan khusus. Dia meminta dimasukkan klausul rilis kontrak dalam kesepakatan tersebut.

2 dari 3 halaman

Nilai Klausul

Soal gaji, Juventus sanggup memenuhi permintaan Emre Can. Namun, kini masalah muncul terkait besaran nilai klausul rilis kontrak Emre Can bersama Bianconeri.

Direktur Juventus, Beppe Marotta dan Fabio Paratici, pada dasarnya setuju dengan permintaan klausul rilis kontrak Emre Can. Tapi, Manajemen Juventus belum menyepakati besarannya.

3 dari 3 halaman

Cedera

Emre Can harus menepi karena mengalami cedera sejak 9 April lalu. Mantan pemain Bayer Leverkusen itu tidak akan bermain hingga musim ini berakhir.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Emre Can adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Emre Can adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Emre Can adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Emre Can

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer