Sukses


Bernardeschi Bocorkan Cara Juventus Kalahkan Inter

Bola.com, Turin - Federico Bernardeschi membocorkan kunci kemenangan 3-2 Juventus atas Inter Milan di Giuseppe Meazza, Minggu (29/4/2018). Menurut Bernardeschi, kemenangan Juventus tercipta karena kepercayaan diri.

"Ketenangan, fokus. Kami tak pernah sedih ketika kami seharusnya depresi. Kami terus bekerja dan hasilnya datang kepada kami," ujar Bernardeschi, seperti dilansir Sky Sports Italia.

Juventus menang 3-2 berkat gol yang diciptakan Douglas Costa (13'), gol bunuh diri Milan Skriniar (87'), dan Gonzalo Higuain (89'). Sementara, dua gol Inter dicetak Mauro Icardi (52') dan gol bunuh diri Andrea Barzagli (65').

Kemenangan Juventus ini membuat mereka di atas angin dalam perburuan gelar juara Liga Italia. Bianconeri --julukan Juventus-- unggul empat poin dari Napoli yang ada di peringkat kedua.

Juventus saat ini mengoleksi 88 poin, sementara Napoli mengemas 84 poin. Juve semakin jemawa karena Liga Italia musim ini tinggal menyisakan tiga pertandingan lagi.

"Saya selalu percaya, kami selalu percaya. Ketika Anda punya kepercayaan, pada akhirnya Anda bersemangat saat pertandingan. Itu karena Anda membentuk sesuatu yang spesial yang membuat Anda percaya suatu hal yang orang lain tak percaya," ujar Bernardeschi.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Konsentrasi Penuh

Usai laga melawan Inter, Juventus akan melawan Bologna di Allianz Stadium, Minggu (6/5/2018). Untuk laga ini, Bernardeschi pun meminta timnya untuk tenang dan berkonsentrasi penuh.

"Pertandingan berikutnya melawan Bologna itu penting. Jadi kami harus menghadapinya dengan pikiran jernih dan keinginan untuk menang. Kami tenang, konsentrasi dan penuh determinasi," ujar Bernardeschi.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

Sumber: Liputan6.com

 

Video Populer

Foto Populer