Sukses


Mantan Striker Barcelona Sebut Gelar Liga Champions Lebih Penting daripada La Liga

Bola.com, Barcelona - Mantan striker Barcelona, Patrick Kluivert, menganggap gelar Liga Champions lebih bergengsi ketimbang gelar La Liga dan Copa del Rey.

Pada musim 2017/18 ini, Barca gagal meraih gelar Liga Champions. Namun, tim asuhan Ernesto Valverde tersebut sukses merajai pentas domestik. Barca jadi juara di Copa Del Rey dan juga La Liga sekaligus.

"Memenangkan Liga Champions lebih baik jika dibandingkan dengan dua gelar di pentas domestik," buka Kluivert dikutip dari Marca.

Kluivert lantas membandingkan capaian Barca dengan yang coba diraih oleh Real Madrid di Liga Champions. Dia yakin bahwa jadi juara di pentas Eropa akan memiliki sensasi yang lebih dibanding juara di pentas domestik.

"Real Madrid bermain bagus dan mereka kini sedang mencoba untuk melakukan pekerjaan terbaiknya [di Liga Champions]," sambung legenda tim nasional Belanda tersebut.

Madrid, yang gagal di La Liga dan Copa Del Rey, mampu melaju ke final Liga Champions. Madrid akan berjumpa Liverpool di laga puncak. Sementara, langkah Barca di Liga Champions terhenti oleh AS Roma pada babak perempat final. (mar/asa)

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer