Sukses


Nonton Live Streaming Liga Europa SCTV: Atletico Madrid Vs Arsenal

Bola.com, Madrid - Atletico Madrid akan menjamu Arsenal di Estadio Wanda Metropolitano, pada laga leg kedua semifinal Liga Europa, Kamis (3/5/2018). Kans kedua tim untuk bisa lolos ke final sama-sama besar.

Pada pertandingan leg pertama di Stadion Emirates, 26 April 2018, Los Rojiblancos dan The Gunners harus puas meraih hasil imbang 1-1. Gol tunggal Atletico dicetak Antoine Griezmann (82'), sedangkan gol Arsenal disarangkan Alexandre Lacazette (61').

Mengantongi keunggulan gol tandang, Atletico Madrid memiliki peluang lebih besar untuk bisa lolos ke final Liga Europa. Hasil 0-0 telah cukup membawa mereka berlaga pada partai puncak.

Akan tetapi, Atletico yang mendapat dukungan penuh dari suporternya bertekad mengincar kemenangan. Apalagi, klub asuhan Diego Simeone itu tak terkalahkan dalam 12 laga kandang terakhir di seluruh ajang kompetisi, dengan rincian 10 kemenangan dan dua hasil imbang.

Meski begitu, Arsenal bukan lawan yang mudah untuk dikalahkan. Skuat Meriam London memiliki catatan cukup baik ketika menghadapi Atletico Madrid, yakni satu kemenangan dan satu hasil imbang.

Selain itu, Arsenal juga bertekad untuk menyudahi tren minor dalam beberapa laga sebelumnya. Anak asuh Arsene Wenger itu hanya meraih satu kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kali kalah dari lima laga sebelumnya.

Jika berhasil lolos ke final, Atletico Madrid ataupun Arsenal akan menghadapi pemenang antara Red Bull Salzburg kontra Marseille. Partai puncak Liga Europa musim ini akan dihelat di Parc Olympique Lyonnais, 16 Mei 2018.

 

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Silakan klik di sini untuk link Live Streaming Atletico Madrid melawan Arsenal.

Video Populer

Foto Populer