Sukses


Juventus Semakin Ngebet Boyong Alvaro Morata

Bola.com, Turin - Juventus tampaknya semakin ngebet untuk kembali memboyong Alvaro Morata ke Allianz Stadium pada musim depan. Bianconeri menyiapkan dana 13 juta poundsterling untuk merekrut Morata.

Morata tengah menjalani situasi yang berat di Chelsea. Sempat tampil apik di awal musim, penyerang 25 tahun itu kehilangan ketajamannya sehingga ia mendapatkan banyak kritikan.

Morata kabarnya akan dilego pihak The Blues pada musim panas ini. Alhasil ada banyak klub-klub top Eropa yang tertarik untuk mendapatkan jasanya.

Dilansir dari Tuttosport, Juventus menjadi satu di antara peminat Morata di musim panas nanti. Mereka tertarik untuk memulangkan sang pemain ke Turin begitu bursa transfer dibuka.

Laporan itu menyebutkan bahwa pihak Si Nyonya Tua akan menawarkan uang sebesar 13 juta kepada Chelsea untuk Morata. Namun, angka itu bukanlah untuk pembelian permanen, melainkan sebagai uang pemulus karena Juventus berencana meminjamnya selama satu musim terlebih dahulu.

Nantinya jika mereka sepakat, di akhir peminjaman nanti ada klausul pembelian permananen. Si Nyonya Tua dikabarkan akan membayar sebesa 52 juta poundsterling untuk mempermanenkan striker timnas Spanyol itu.

Morata pernah dua tahun mengenakan seragam Juventus. Ia membuat 27 gol bagi Bianconeri dari periode tahun 2014-2016. (tutt/dub)

Sumber: Bola.net

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Álvaro Morata adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Álvaro Morata adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Álvaro Morata adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    Alvaro Morata

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer