Sukses


    Bintang MU Berambisi Juara Piala Dunia 2018

    Jakarta - Penjaga Manchester United (MU) David De Gea mengalihkan perhatian ke Piala Dunia 2018. Dia merasa Timnas Spanyol berpeluang menjadi juara. 

    Setelah gagal membawa MU memenangkan Liga Inggris dan Liga Champions, De Gea kini mengincar prestasi di pentas internasional.

    La Furia Roja bakal berusaha merebut kembali titel setelah tampil mengecewakan saat berusaha mempertahankan gelar empat tahun lalu di Brasil. Mereka masuk Grup B bersama Portugal, Maroko, dan Iran.

    "Spanyol diberkahi talenta segudang. Kami akan datang ke Rusia dan antusias menghadapi turnamen," kata De Gea, dilansir Sky Sports.

    "Kami mengusung ambisi besar dan menunjukkannya selama kualifikasi. Sekarang waktunya unjuk gigi di panggung sebenarnya. Setiap pemain yang terlibat bakal berusaha memenangkan Piala Dunia sekali lagi untuk Spanyol," sambung sosok yang membela MU sejak 2011 itu.

    2 dari 3 halaman

    Ancaman Inggris

    De Gea menyebut Inggris sebagai salah satu kuda hitam turnamen. Mantan penggawa Atletico Madrid ini menilai The Three Lions berpotensi menyisihkan kekuatan mapan.

    "Mengapa tidak? Setiap negara yang lolos bisa melakukannya. Inggris menunjukkan pantas berada di Rusia dan berpeluang merebut gelar," ujar De Gea. "Setiap kompetisi menghadirkan tim kejutan. Inggris bisa menjadi itu."

    3 dari 3 halaman

    Performa Impresif

    Spanyol menunjukkan kekuatan mereka dengan menumbangkan Prancis, Italia, dan Argentina dalam satu tahun terakhir. Mereka juga mengimbangi juara bertahan Jerman.

     

    Sumber: Liputan6.com

    Video Populer

    Foto Populer