Sukses


AC Milan Optimistis Bungkam Juventus di Final Coppa Italia

Roma - Gennaro Gattuso percaya AC Milan bisa membungkam Juventus dalam final Coppa Italia tengah pekan depan. Walau ia sadar, Si Nyonya Tua lebih setingkat di atas kekuatan timnya.

"Saya percaya diri bahwa di final, tim terkuat tidak selalu juara," ujar Gattuso seperti dilansir Soccerway.

AC Milan punya kans mengakhiri musim ini dengan raihan trofi jika menang atas Juventus. Namun meraih trofi Coppa bukan perkara mudah.

Pasalnya, Juventus boleh dibilang lebih kuat dari AC Milan untuk saat ini. Dalam dua pertemuan sebelumnya musim ini, Milan tak berdaya menghadapi kedigdayaan Bianconeri -julukan Juventus.

Pada pertemuan pertama, Juventus menang 2-0 atas AC Milan di San Siro, Sabtu (11/3/2017). Milan kembali dihajar 1-3 saat ganti bertandang ke Stadion Allianz, Minggu (1/4/2018).

 

 

2 dari 3 halaman

Tetap Optimistis

Gattuso pun mengakui hal tersebut. Namun pelatih berusia 40 tahun ini tetap optimistis.

"Mereka punya sesuatu yang lebih dari kami, tetapi kami sedang dalam kondisi bagus menghadapi pertandingan ini. Kami ingin menjuarai Coppa, tetapi kami ingin 100 persen menghadapi tim besar seperti Juventus," ujar Gattuso.

AC Milan baru saja mengakhiri tren buruknya dengan menghempaskan Verona 4-1. Ini adalah kemenangan kedua setelah kemenangan 2-1 atas Bologna. 

Sumber: Liputan6.com

3 dari 3 halaman

Lima Pertemuan Terakhir AC Milan Vs Juventus

Juventus 3-1 AC Milan

AC Milan 0-2 Juventus

Juventus 2-1 AC Milan

Juventus 2-1 AC Milan

Juventus 1-1 AC Milan

Video Populer

Foto Populer