Sukses


Eks Bintang Inter Kritik Penampilan Striker AC Milan

Jakarta AC Milan menang telak 4-1 atas Verona akhir pekan lalu. Hasil sempurna ini membuat Rossoneri sukses menggusur posisi Atalanta di tempat keenam klasemen sementara Serie A.

AC Milan kini menghuni peringkat keenam klasemen sementara Serie A dengan nilai 60, unggul dua poin atas Atalanta di peringkat ketujuh yang baru menjalani 35 laga. Sementara itu, Verona di posisi 19 dengan 25 poin.

Salah satu gol kemenangan AC Milan dibuat Patrick Cutrone. Gol ini semakin menegaskan bahwa ia akan menjadi striker terbaik AC Milan musim ini.

Namun, menurut mantan bintang Inter Milan, Beppe Bergomi, Cutrone tidak bisa menjadi striker utama AC Milan musim panas mendatang. "Saya pikir semua striker berjuang sedikit musim ini," kata Bergomi, kepada Sky Sport.

"Dengan segala hormat untuk Cutrone, saya pikir AC Milan perlu menandatangani striker baru musim depan, mereka membutuhkan striker penting," katanya.

2 dari 3 halaman

Perpanjang Kontrak

Crutone sudah mencetak 16 gol dalam 44 penampilan di semua kompetisi sejauh ini. Karena itu, Cutrone layak disebut striker terbaik AC Milan musim ini.

Kabarnya, AC Milan akan segera menawarkan perpanjangan kontrak dengan kenaikan gaji. Klub melihatnya sebagai salah satu pilar dari mereka masa depan.

3 dari 3 halaman

Dipanggil Timnas

Cutrone sebelumnya pernah dipanggil membela timnas Italia. Nama Cutrone dicatut dalam daftar 22 pemain yang dipanggil untuk berlaga melawan Inggris dan Argentina pada akhir bulan Maret nanti.

Cutrone pun masih belum menyangka bisa sampai ke titik ini. Ia juga mengungkapkan bahwa Vicenzo Montella dan Gennaro Gattuso sangat membantu dirinya.

 

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer