Sukses


Juventus Tentukan Masa Depan Allegri pada Akhir Musim

Bola.com, Turin - Juventus nampaknya mulai terusik denghan rumor kepergian Massimiliano Allegri. Tim asal Turin itu dikabarkan akan menggelar pertemuan dengan sang pelatih untuk membahas masa depannya di akhir musim nanti.

Semenjak didapuk menjadi pelatih Juventus, pada tahun 2015, Allegri bisa dikatakan sukses besar. Ia berhasil menjaga si Nyonya Tua untuk tetap mendominasi Serie A selama tiga tahun terakhir.

Meski sukses besar di Turin, bukan berarti Allegri sepi rumor. Baru-baru ini ia intens dikaitkan akan menjadi pelatih baru Arsenal untuk menggantikan Arsene Wenger yang mengundurkan diri dari jabatannya.

Intensnya rumor ini kabarnya membuat manajemen Juve gusar. Dilansir dari Sky Sports, mereka dikabarkan ingin mengadakan pembicaraan serius dengan sang pelatih mengenai masa depannya.

Secara umum manajemen Juventus puas akan kinerja Allegri selama ini. Untuk itu mereka ingin mantan pelatih AC Milan itu untuk bertahan lebih lama di Turin.

Namun Allegri kabarnya belum mau memberikan jaminan apa-apa kepada Juventus. Ia ingin menimbang-nimbang semua opsi yang masuk sebelum memberikan jawabannya pada pertemuan akhir musim tersebut.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer