Si Seksi Dua Lipa Janji Memanaskan Duel Real Madrid Vs Liverpool

Oleh Aning Jati pada 08 Mei 2018, 19:10 WIB
Diperbarui 10 Mei 2018, 18:15 WIB
[Bintang] Dua Lipa

Bola.com, Jakarta - Final Liga Champions musim 2017-2018 tak hanya akan menyajikan duel tingkat tinggi di antara dua tim terbaik, Real Madrid dan Liverpool. Namun, akan ada pula hiburan di luar pertandingan yang akan membuat fans kedua klub maupun penonton di NSC Olimpiyskiy Stadium di Kiev, Ukraina, bersorak gembira.

UEFA mengumumkan sosok yang sedang digandrungi di belantika musik dunia, Dua Lipa, akan tampil sebagai satu di antara pengisi acara laga final Liga Champions musim ini yang digelar pada Minggu dini hari WIB (27/5/2018).

Penyanyi asal Inggris berusia 22 tahun ini dijadwalkan tampil sebelum kick-off partai final Real Madrid vs Liverpool di hadapan 63 ribu penonton yang memadati stadion.

"Kami sangat antusias menyambut kehadiran Dua Lipa ke Kiev. Energinya akan memenuhi stadion dengan penampilannya yang sempurna, sesaat sebelum duel terhebat di Eropa dimulai," demikian pernyataan UEFA.

Pelantun "New Rules" dan "One Kiss" ini juga tak kalah senang bisa tampil dalam satu di acara sepak bola paling tersohor di dunia ini. 

"Saya sangat tersanjung mendapat tawaran ini. Ini kesempatan sekali seumur hidup. Saya sangat antusias memiliki kesempatan melakukan sesuatu yang berbeda, sesuatu di luar kebiasaan, sesuatu yang tak bisa saya dapatkan dalam konser saya," ujar Dua Lipa.

"Skalanya akan lebih besar, dengan panggung lebih besar, jadi saya pikir nanti akan lebih menyenangkan," imbuh pemenang dua Brit Awards 2018 itu.

2 of 2

Pertunjukan Spektakuler

Dua Lipa menambahkan, meski bukan penggemar garis keras sepak bola, ia menyebut sang ayah dan kakaknya adalah penggemar Arsenal. Ia pun berjanji menyajikan pertunjukan spektakuler di Kiev.

Dua Lipa menghadiri ajang BRIT Awards 2018. (Tolga AKMEN / AFP)

"Saya sudah tak sabar berada di depan fans dan jadi bagian dalam acara yang menarik. Saya berencana membuat pertunjukan yang tak terlupakan," janjinya.

Saat ini Dua Lipa sedang dalam rangkaian konser dunia. Pada Jumat (4/5/2018) ia baru saja menggelar konser di Singapura. Jelang tampil di NSC Olimpiyskiy Stadium, ia masih menghibur fans di Tokyo pada Selasa (8/5/2018) ini.

Di sisi lain, lebih dari 220 negara dan wilayah di seluruh dunia akan menayangkan final Liga Champions musim ini. Tahun lalu, Black Eyed Peas tampil pada laga final yang digelar di Cardiff.

Sumber: Official Chart, UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Lanjutkan Membaca ↓