Sukses


Zidane Komentari Cedera Cristiano Ronaldo

Bola.com, Jakarta Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menegaskan Cristiano Ronaldo bakal fit 150 persen untuk pertandingan final Liga Champions mendatang.

Ronaldo dimainkan oleh Zidane saat Madrid bertandang ke markas Barcelona. Ia kemudian mengalami cedera usai mencetak gol pertama bagi Los Blancos.

Hal ini tentu membuat pendukung Madrid ketar-ketir. Sebab ia bisa saja absen lama. Begitu juga dengan Dani Carvajal dan Isco yang tak dalam kondisi terbaiknya.

Namun kekhawatiran itu langsung dihapus oleh Zidane. Pria asal Prancis ini mengakui Ronaldo sekarang sudah bisa beraksi lagi di atas rumput dan pastinya akan siap berlaga di final lawan Liverpool nanti.

"Saya pikir semua dari mereka, Cristiano, Isco, Carvalhal [akan bugar]. Cristiano adalah orang yang perlu dikhawatirkan karena itu hanya 48 jam yang lalu, tapi ia sudah bisa berjalan dengan baik, ia baik-baik saja. Mereka tidak akan dalam kondisi 50-50 untuk final. Mereka semua akan baik-baik saja untuk final - 150 persen," klaimnya seperti dilansir Soccerway.

"Apa yang luar biasa adalah bahwa [Ronaldo] sudah keluar di lapangan, berjalan, 48 jam setelah cedera. Kami tidak tahu kapan ia akan kembali berlatih bersama grup, tetapi ini adalah tanda-tanda positif. Ia benar-benar ingin kembali dan selalu ingin bermain," seru Zidane.

Akan tetapi, pria plontos ini mengaku tak tahu apakah Cristiano Ronaldo akan bisa bermain di pertandingan melawan Villarreal. Laga itu akan dilangsungkan sekitar sepekan sebelum digelarnya final yakni pada tanggal 19 Mei mendatang.

"Kami tidak tahu apakah ia akan tersedia melawan Villarreal. Akan lebih baik jika ia tersedia, itu juga sesuatu yang positif untuk mempersiapkan semua orang, siap untuk pertandingan La Liga terakhir. Ini sedikit terkilir tapi tidak parah. Pergelangan kakinya stabil," tegasnya. (sw/dim)

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer