Sukses


Ketajaman Cutrone Bikin Legenda AC Milan Terpukau

Milan - Filippo Inzaghi tak sungkan memuji striker AC Milan, Patrick Cutrone. Ia percaya Cutrone bakal terus berkembang menjadi pemain hebat di AC Milan.

Kendati sibuk dengan pekerjaannya sebagai pelatih klub Serie B, Venezia, Inzaghi tetap memantau perkembangan Cutrone bersama Rossoneri. Inzaghi yakin masa depan pemain berusia 20 tahun itu cerah.

Soal talenta Cutrone, Inzaghi pernah membahasnya dengan mantan pelatih tim muda AC Milan, Stefano Nava. Cutrone mampu promosi dari tim allievi ke tim primavera.

"Stefano Nava selalu berbicara kepada saya tentang dia (Cutrone), dia di tim allievi dan kami selalu membawanya ke Primavera, dan kami memberinya debut di primavera tiga tahun lalu," kata Inzaghi kepada Tiki Taka.

"Suatu hari nanti, dia akan mampu mengenakan kostum nomor 9 AC Milan dan mencoba menikmati yang saya rasakan, itu tidak akan mudah, tapi dia pantas mendapatkannya," ujarnya.

2 dari 3 halaman

Sukses Simone Inzaghi

Pria yang akrab disapa Pippo ini juga memuji pekerjaan sang adik, Simone Inzaghi, sebagai arsitek Lazio. Pippo berharap banyak pelatih muda Italia yang diberikan kesempatan.

"Saya sudah memprediksinya (sukses Simone), bahkan ketika sepak bola Italia selalu tidak sabar dengan para pelatih muda," ungkap Pippo.

3 dari 3 halaman

Musim Hebat

"Bersama tim muda Lazio dia melakukan pekerjaan sangat baik, tapi tahun ini dia memiliki musim yang hebat," jelas mantan penyerang Juventus dan AC Milan ini.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer