Sukses


Juventus Raih Gelar Coppa Italia, Allegri Memuji Performa Pemain

Bola.com, Roma - Manajer Juventus, Massimiliano Allegri, memuji pasukannya setelah sukses merebut trofi Coppa Italia. Juventus berhasil mengalahkan AC Milan 4-0 pada laga final Coppa Italia di Stadion Olimpico, Roma, Senin (10/5/2018) dini hari WIB.

Pada babak pertama, pertandingan sebenarnya berjalan cukup berimbang dan ketat. Namun, beberapa kesalahan yang dilakukan Gianluigi Donnarumma pada babak kedua bisa membuat Juventus mencetak gol cepat.

"Kami sukses meraih trofi ini. Para pemain saya bermain luar biasa dan layak menang. Bukannya meremehkan Milan, karena mereka memang bermain bagus pada babak pertama," ujar Allegri.

"Mereka sudah memberikan kebahagiaan kepada klub dan fans. Wajar kalau mereka melakukan selebrasi, karena ketika mereka bekerja keras dan menikmati permainan, mereka sangat sulit dikalahkan," ia menambahkan.

Allegri mengakui bahwa Juventus memang telat panas dalam laga tadi. Namun setelah bisa menemukan ritme yang tepat, Juventus mampu menunjukkan keunggulan tekniknya.

"Dalam pertandingan semacam ini, kami memang biasanya butuh waktu untuk bisa memasuki ritme ideal. Tapi kemudian kami menemukan garis passing, ruang mulai terbuka, dan teknik kami mulai terlihat," kata juru racik formasi Juventus tersebut. (foti/hsw)

Sumber: Bola.net

 

Video Populer

Foto Populer